Maksud tujuan - Indonesia Digital Popular Brand Award

Maksud & Tujuan

  • Memberikan pemeringkatan pada brand-brand di Indonesia yang telah berhasil meningkatkan dan mempertahankan popularitas brand-nya di era digital di tengah maraknya brand-brand baru bermunculan di internet.
  • Memberikan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen, pengguna internet khususnya.
  • Sebagai bukti akan pengakuan publik tingkat kepercayaan netizen terhadap brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award.
  • Memudahkan para Netizen dalam menentukan pilihan terhadap brand yang akan dipilih.
  • Turut berperan serta dalam kemajuan teknologi dalam bisnis khususnya di digital marketing.

Manfaat

  1. Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award memacu perusahaan dan tim digital melakukan penguatan strategi marketing digital melalui search engine, social media dan website sebagai media digital untuk mengkomunikasikan produk, keuggulan dan program promosi lainnya kepada konsumen pengguna internet.
  2. Terciptanya semangat berkompetisi bagi perusahaan dan tim pengelola brand untuk unggul memenangkan persaingan hati konsumen netizen dan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award.
  3. Memberikan rasa bangga bagi perusahaan peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, dinilai telah berhasil membangun popularitas brand dan unggul ditengah persaingan di era digital saat ini.
  4. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan atas kinerja tim digital marketing dalam mengelola brand di internet.
  5. Penghargaan ini sebagai alat komunikasi yang efektif untuk melakukan PR publiksi atas prestasi yang dicapai, baik melalui media digital, cetak, elektronik dan social media.
  6. Logo Penghargaan ini juga dapat digunakan dan ditempatkan di website, sosial media, packaging, iklan, dan sebagainya.