Contact Indonesia Digital Popular Brand Award
KONTAK PANITIA:
Syaiful: +62 813 4467 0385
Rudi: +62 857 8252 9309
Dedi: +62 858 1731 9217
Ferin: +62 857 7918 4752
Rangga: +62 851 5526 1181...
Didukung Teknologi yang Kuat, Artco Sukses di Ranah Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID- ARTCO baru – baru ini menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Platinum Award 2022 kategori gerobak sorong da...
Jajaran Brand Populer di Ranah Digital Selama Lima Tahun Berturut-Turut
INFOBRAND.ID – Pentingnya popularitas brand di ranah digital semakin disadari oleh pelaku brand dan bisnis di Indonesia. Terbukti, sei...
Jalankan Program Promosi Lewat Platform Digital, YKK AP Indonesia Sabet Penghargaan IDPBPA 2022
INFOBRAND.ID-PT YKK AP Indonesia melalui salah satu produk unggulan, yaitu Kusen Alumunium, berhasil menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Ind...
Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...
Terus Permudah Customer dengan Layanan Digital, MyRepublic Semakin Popular
Sejak tahun 2015, MyRepublic hadir di Indonesia, memberikan pengalaman internet dan hiburan tanpa batas kepada masyarakat.
MyRepublic, penyedia la...
Manfaatkan Media Digital & Marketplace, Antimo di Anugrahi Penghargaan IDPBA 2022
Obat anti mabuk, Antimo kian menorehkan prestasi kinerja nya dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2022. Setelah 50 tahun berdiri,...
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, jadi Tolok Ukur Digital Brand Awareness
INFOBRAND.ID - Semakin pesatnya perkembangan digitalitasi menuntut brand dapat beradaptasi dengan cepat dan inovatif. Bahkan demi merebut hati masyara...
Jadi Peralatan Perkakas Populer di Masa Pandemi, Tekiro Sabet Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aktivitas rehap kecil-kecilan atau memperbaiki bagian rumah yang rusak, oleh sebagian orang dapat dilakukan secara mandiri tan...
Punya 380 Ribu Followers Instagram, Oxone Sabet IDPBA 2021
JAKARTA - Melembutkan dan mengaduk bahan makanan dengan sempurna seringkali menjadi aktivitas yang merepotkan. Memenuhi kebutuhan tersebut, brand pera...
Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021
JAKARTA - Bicara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank yang satu ini sudah menjadi top of mine masyarakat sebagai bank dengan layanan pembiayaan perumahan...
Punya Ratusan Ribu Pengikut Media Sosial, Campina Semakin di Hati
JAKARTA - Bicara es krim, siapa yang tidak kenal dengan produk yang satu ini. Hadir sejak tahun 1972, brand di bawah bendera PT Campina Ice Cream Indu...
Dipercaya Masyarakat, BAF Popular di Ranah Digital
JAKARTA - Di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat untuk pembelian kendaraan roda empat, kehadiran perusahaan pembiayaan sangat diperlukan. BAF, pe...
Eksis di Ranah Digital, Richeese Nabati jadi Favorit Masyarakat
JAKARTA - Wafer sudah menjadi makanan favorit masyarakat berabad-abad lamanya. Rasanya yang renyah mebuat makanan yang satu ini cocok untuk dinikmati...
Gunakan Strategi Pemasaran Digital, CITICON Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Jakarta, – Di industri produk bata ringan, brand CITICON sudah sangat terkenal di Indonesia. Di masa pandemi brand milik PT Citicon Nusantara In...
Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, DEKKSON Makin Populer di Kategori Kunci dan Handle Pintu
Jakarta, – Di bawah payung PT Fajar Lestari Sejari, brand DEKKSON menghadirkan ribuan item produk kunci dan handle pintu yang unik dan berkualit...
Optimalkan Branding di Media Sosial, Es Krim AICE Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Jakarta, - Hadir di Indonesia sejak 2015, es krim AICE berkembang dengan cepat dan menjadi salah satu brand es krim yang populer terutama di kalangan...
Makin Populer di Ranah Digital, Lemari Es AQUA Japan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Jakarta, - Brand AQUA Japan semakin populer di Indonesia. Kualitas produk brand asal Negeri Sakura ini makin digemari karena produk-produknya yang ino...
Diulas 93 Ribu Kali di Halaman Google, Fatigon Jadi Produk Multivitamin Favorit Masyarakat
JAKARTA - Di tengah pandemi covid-19 dimana kesehatan menjadi sangat penting, kebutuhan multivitamin menjadi perhatian masyarakat. Menawarkan manfaat...
Populer di Ranah Digital, Softex Tetap Jadi Top of Mind Masyarakat
JAKARTA - Kenyamanan di masa haid menjadi perhatian serius setiap wanita. Karena itu memilih pembalut yang sudah jelas kualitasnya menjadi pertimbanga...