Posted by: INFOBRAND.ID 21-12-2025 20:47 WIB 240 viewer
Brand Choice Award merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.
Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan 3 parameter penilaian riset, yaitu: Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect.
TUJUAN PENYELENGGARAAN
METODE PENILAIAN
Brand ter-riset berdasarkan 3 parameter penilaian, yaitu: Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect dan Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.
TENTANG PENYELENGGARA
Merupakan perusahaan consulting terkemuka, yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand dan bisnis di Indonesia.
Selain itu, TRAS N CO Indonesia juga sebagai penggagas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award, Penghargaan Pertama Di Indonesia, TOP Digital PR Award, TOP Innovation Choice Award, Top Mobile Application Award, Brand Choice Award, Brand Choice Award for Special Achievement, Top Official Store Award, dan penghargaan bergengsi lainnya.
TRAS N CO Indonesia memiliki berbagai aktifitas lainnya seperti Brand Forum, Brand, dan menggagas komunitas Indonesia Brand Community (IBC).
Merupakan portal media online pertama yang berfokus pada informasi perkembangan brand dan bisnis terupdate.
Selain itu INFOBRAND.ID hadir dengan konten yang berbeda dari media lainnya dengan mengusung 3 (tiga) konsep, yaitu Brand Achievement, Brand Community dan Brand Service.
INFOBRAND.ID memiliki berbagai rubrikasi unggulan, yaitu brand update, brand headline, brand knowledge serta INFOBRAND TV. Dan setiap tahun INFOBRAND.ID menerbitkan Annual Report Brand Catalogue versi cetak dengan headline Indonesia Corporate / Brand Champion.