Sabtu, 29 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Isi Libur Sekolah, Lego Siapkan Petualangan Antariksa

Posted by: 134 viewer

Isi Libur Sekolah, Lego Siapkan Petualangan Antariksa
Lego/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan mainan edukatif, Lego, menggelar pameran bertema petualangan antariksa "Lost in Space: A Mission to Return Home" di pusat perbelanjaan 23 Paskal, Bandung, Jawa Barat hingga akhir Juni nanti.

"Dalam acara 'Lost in Space: A Mission to Return Home', anak-anak akan mengeksplorasi galaksi dengan Lego bricks, memacu kreativitas dan melambungkan imajinasi ke tingkat yang lebih tinggi," kata Pimpinan Pemasaran Lego India dan negara berkembang Asia, Rohan Mathur dalam keterangan tertulisnya dikutip, Rabu (26/6/2024).

Area pameran Lego "Lost in Space: A Mission to Return Home" disulap menjadi galaksi Bima Sakti yang bisa dijelajahi dengan beragam cara. Petualangan antariksa dimulai ketika pengunjung memasuki lubang hitam dan diberikan Galaxy Map.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengunjung pameran antariksa Lego bisa menyelesaikan berbagai misi yang tersedia di setiap stasiun untuk mendapatkan stempel. Setelah mengumpulkan stempel, mereka bisa pulang ke Bumi.

Selain itu, pengunjung juga bisa merakit set Lego di setiap stasiun, menyesuaikan pada tiap-tiap misi yang diberikan. Misalnya, pada misi pertama Choose Your Space Perk, pengunjung akan diminta memperbaiki pesawat luar angkasa sebelum melanjutkan misi berikutnya.

Setelah menyelesaikan semua misi yang ada di Galaxy Map, pengunjung "Lost in Space: A Mission to Return Home" bisa menukarkan kartu tersebut dengan pernak-pernik Lego.

Lego juga menyediakan set bricks bertema antariksa seperti planet yang dipenuhi dengan geyser uap dan makhluk luar angkasa pada 60431 Space Explorer Rover and Alien Life sampai menguak rahasia-rahasia planet Mars dengan 42605 Mars Space Base and Rocket.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan

Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan
INFOBRAND.ID – Menjalani hidup adalah bagaimana kita mampu bertahan di tengah lingkungan yang terus berubah. Beradaptasi dengan lingkungan untuk...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
JAKARTA (24 Juni 2024) – Dinamika dan persaingan di era digital semakin sengit, popularitas sebuah brand menjadi salah satu faktor kunci dalam m...


Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia

Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di balik gemerlap dan dinamika bisnis modern, terdapat satu segmen yang terus mengalami pertumbuhan pesat dan transformasi men...


Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk perawatan bayi Sebamed menjadi brand perawatan bayi yang cukup popular di ranah digital, hal itu dapat dili...