Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Maksimalkan Media Sosial, Sinar Mas Land Jual 400 Ruko Selama Pandemi

Posted by: 1454 viewer

Maksimalkan Media Sosial, Sinar Mas Land Jual 400 Ruko Selama Pandemi
Ruko Loka 65 dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan BSD City.

JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Sinar Mas Land untuk tetap melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima market dengan baik.

Adapun sejumah ruko yang berhasil terserap pasar dengan baik di antaranya Ruko Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District yang berlokasi dalam kawasan township BSD City. Penjualan keseluruhan ruko dalam waktu singkat itu tidak lepas dari konsep yang diusung yaitu hype community complex.

Dengan konsep ini, ruko diharapkan menjadi meeting point para anak muda. Sejak konsep hype community complex diperkenalkan ke publik pada Agustus lalu, sebanyak 400 ruko telah habis terjual hingga November lalu di BSD City. Total transaksi dari proyek ruko tersebut mencapai Rp500 miliar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Uniknya lagi, ruko-ruko tersebut telah terjual sebelum resmi dipasarkan. Selama masa pandemi Covid-19, tentu perusahaan harus berinovasi dalam berjualan di antaranya dengan memaksimalkan pemasaran melalui media sosial.

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, Kamis (10/12/2020) menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan lima tahap ruko hype community complex di kisaran harga Rp1 miliar-Rp2,4 miliar dan ternyata segmen ini peminatnya masih sangat besar. Menurutnya hal tersebut tidak lepas dari konsep dan desain bangunannya yang kami rancang agar cocok untuk kaum milenial.

Bangunan komersial itu terletak di area strategis dan dekat dengan kawasan hunian yang padat penduduk. Di sekitarnya juga terdapat pusat pendidikan, rumah sakit, pusat kuliner, mal, perkantoran, serta akses tol dan transportasi publik.

Penjualan ruko hype community complex tahun ini ditutup dengan tahap lima yang bertajuk 91 District. Ruko ini diluncurkan karena melihat animo pasar yang masih ingin mencari ruko dengan harga berkisar Rp1,5 miliar-Rp2,4 miliar. Ruko di 91 District dibangun sebanyak 91 unit dan setiap unit memiliki luas bangunan mulai 68,65 meter persegi serta memiliki dua lantai.

Harga jual 91 District per unit mulai dari Rp1,6 miliar termasuk PPN. Pemasaran 91 District dimulai pada 12 November lalu dan habis terjual dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...