Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1814 viewer

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020
Morinaga Heiko+ Water, air dalam kemasan khusus untuk menyeduh makanan dan minuman bayi dan anak.

JAKARTA - Morinaga, brand yang dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, dengan inovasi Morinaga Heiko+ Water, air murni bebas mineral pelarut asupan si kecil.

Penghargaan tersebut diterima dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands 2020, yang digelar Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020). Penghargaan diserahkan langsung oleh TRI RAHARJO, CEO TRAS N CO Indonesia, diterima oleh Gregorius Dari Smaragiri, selaku Business Unit Head PT Shanghiang Perkasa/Kalbe Nutrilionals.

Dalam kata sambutan, Gregorius mengungkapkan, Morinaga hadir sejak tahun 1986, susu dari negeri sakura ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai brand yang unggul di kategori produknya. Dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak, brand yang satu ini terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas. Salah satu inovasinya Morinaga Heiko+, dihasilkan melalui pusat riset yang berlokasi di Jepang dan berpengalaman lebih dari 100 tahun. Produk tersebut diperuntukkan sebagai bahan pilihan untuk melarutkan makanan anak seperti susu, bubur, biskuit dan minuman serbuk.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik, penghargaan ini kami dedikasikan ke seluruh bunda dan anak di seluruh Indonesia,” ujar Gregorius.

Sementara, Tri Raharhjo mengatakan, setiap ibu rumah tangga pasti melakukan yang terbaik untuk anaknya. Ketika ada air murni khusus, ini menjadi ceruk pasar yang menarik dan diterima masyarakat luas, karena permintaannya ada.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020. Morinaga dengan inovasi Heiko+ Water, menjadi salah satunya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...