Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nu Skin Bantu Pebisnis Jangkau Konsumen Baru di Era Digital

Posted by: 3820 viewer

Nu Skin Bantu Pebisnis Jangkau Konsumen Baru di Era Digital
Produk Nu Skin

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah pesatnya dunia digital, Nu Skin, pemimpin industri global yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan kesehatan inovatif lewat platform penjualan afiliasi, membantu para pebisnis di seluruh dunia untuk menjual produk dan layanan dengan perangkat seluler. Nu Skin juga membantu mereka menjangkau konsumen baru lewat perangkat digital inovatif.

Dalam pencapaian ini, Nu Skin tercantum dalam "Asia-Pacific Enterprise Awards' Hall of Fame" dalam kategori Merek Inspiratif. Kini, setelah banyak platform media sosial bermunculan, Nu Skin mendukung Sales Leaders berkembang menjadi pebisnis modern. Nu Skin membantu mereka menjangkau konsumen lewat platform digital terbaru, serta perangkat-perangkat lain seperti My Site dan Product Offer. 

"Kami membangun berbagai produk kecantikan dan kesehatan kelas dunia yang tersedia lewat platform penjualan afiliasi. Kami juga berkomitmen menyediakan dukungan dan perangkat bagi kalangan penjual afiliasi. Hasilnya, mereka mampu memberikan rekomendasi produk secara autentik dan menjalin interaksi pelanggan yang dipersonalisasi lewat media sosial," kata Ryan Napierski, President & CEO terpilih.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lewat analisis yang berbasis pada data tentang gaya hidup seseorang, perangkat konsultasi ini menggunakan foto konsumen dan mengkaji kondisi kulit dengan kecerdasan buatan (AI). Algoritma canggih lalu memakai informasi ini guna membantu konsumen memahami kebutuhan kulitnya secara lebih baik. Konsumen pun dapat memilih produk-produk yang tepat untuk mereka.

Selain itu, Nu Skin juga memanfaatkan fitur-fitur digital seperti My Site dan Product Offer demi membantu Sales Leaders menjangkau konsumen dan memengaruhi orang lewat keahlian mereka.

Lewat laman khusus yang menampilkan merek Nu Skin, Lebih lanjut lagi, fitur Product Offer turut mendukung kegiatan promosi yang dilakukan Sales Leaders di media sosial. Kemudian, tautan DM tentang produk-produk terkait akan dikirim untuk memperlancar pengalaman belanja.

"Kami selalu mencari solusi-solusi baru yang mendukung Sales Leaders mengubah kehidupan konsumen lewat produk-produk Nu Skin, serta menggerakkan inovasi industri kecantikan dan kesehatan. Nu Skin akan terus mengembangkan berbagai platform digital dan inovasi virtual yang membantu pebisnis menjangkau konsumen baru, serta memperkuat aspek keberlanjutan dari merek kami," pungkas Dr. Vicky Pakapun Leevutinun, President, Asia Tenggara & Pasifik.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...