Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rejoice rilis Varian Korean Lavender diiringi Lagu K-Pop

Posted by: 533 viewer

Rejoice rilis Varian Korean Lavender diiringi Lagu K-Pop
rejoice

INFOBRAND.ID-Tak mau ketinggalan tren Korea yang tengah menjadi kiblat kaum milenial dan Gen Z, Rejoice–merek shampoo keluaran P&G, merilis sebuah lagu bernuansa K-Pop untuk mengiringi peluncuran varian baru mereka, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender. Varian ini memiliki kandungan bunga Lavender yang dikomunikasikan akan memberikan manfaat lengkap untuk menutrisi rambut, menjaga rambut tetap lembut sehingga tidak kusut, dan juga harum tahan lama bahkan setelah beraktivitas seharian.

Adapun lagu berjudul “Rambut Hallyu Bukan Halu” yang mereka rilis untuk mengiringi peluncuran produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Ayushy. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah campuran Indonesia - Belanda yang berdomisili di Seoul, Korea Selatan. Ayushy sudah memulai karirnya di dunia K-Pop sejak 2019, hingga kini lagu-lagu ciptaannya banyak dinyanyikan oleh Boy Band dan Girl Band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo.

Ayushi mengaku, lagu hasil kolaborasi dengan Rejoice ini merupakan proyek pertamanya dalam menciptakan dan menyanyikan lagu untuk brand dan dipersembahkan langsung kepada publik Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bangga, banget bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia. Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z,” ungkapnya.

Ayu Aradhita selaku Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia mengungkapkan, pilihan untuk berkolaborasi dengan Ayushy mempertimbangkan beberapa alasan. Selain karena karyanya sudah diakui secara mendunia, ungkapnya, melalui produk yang menjadi part pentingt dalam lagu tersebut, mereka ingin menyampaikan brand message kepada konsumen melalui kontent yang menghibur dan menginspirasi para generasi muda.

Tidak cukup sampai di situ, dalam rangkaian promosi produk baru ini., Rejoice Indonesia juga memberikan kesempatan pada generasi muda untuk dapat mengeksplorasi lebih lanjut penggunaan lagu Rambut Hallyu Bukan Halu. Mereka membuat sebuah tutorial dance dan kemudian menjadikannya sebagai trend di platform media sosial. Hingga kini kumpulan video dance #RambutHallyuBukanHalu sudah mencapai 435 juta penonton di TikTok, dan dipastikan akan terus bertambah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai

Melalui ONEX BSS, KYMCO Buka Peluang Kerja Sama Penyediaan Layanan Penukaran Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - KYMCO membuka peluang kerja sama dalam penyediaan layanan penukaran maupun penyewaan baterai untuk kendaraan listrik bagi pela...


Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia

Pantang Menyerah, BNI Apresiasi Semangat Tim Thomas dan Uber Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI selaku sponsor resmi mengapresiasi semangat pantang menyerah yang telah ditunj...


Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo

Perkenalkan LISSA, Solusi AI Berkelanjutan dari Lenovo
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Lenovo membuka awal Mei 2024 dengan mengenalkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) bernama LISSA sebagai solu...


Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng

Sunra Mulai Pembangunan Pabrik Sepeda Motor Listrik Terbesar di Jateng
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia) membangun pabrik sepeda motor listrik terbesar di Kawasan Industri Kendal, Jaw...