Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Sambut HUT "Perak", XL Axiata Hadirkan XL SATU Lite

Posted by: 1342 viewer

Sambut HUT
Foto dari XL Axiata

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia peraknya, 25 tahun, PT XL Axiata Tbk., menggelar aktivasi bertajuk "Membangun Indonesia Digital". Tema ini dipilih, karena  XL Axiata tidak pernah berhenti membangun jaringan 4G hingga ke area-area pelosok di berbagai provinsi. Upaya ini sebagai bentuk kontribusi XL Axiata dalam pemerataan akses internet cepat ke seluruh masyarakat di berbagai daerah, termasuk di desa-desa terpencil.

Selain itu, XL Axiata juga telah menghadirkan berbagai produk layanan inovatif yang semakin meningkatkan kemudahan dan kenyaman pelanggan dalam mengakses internet cepat dan stabil di mana saja, salah satunya melalui layanan konvergensi yang pertama di Indonesia.

Dijelaskan Presiden Direktur & CEO XL Axiata  Dian Siswarini, pada perayaan HUT XL ke-25 yang digelar secara virtual hari ini (8/10),  “Di  masa pandemi yang cukup berat secara bisnis, kami tidak mengurangi investasi dalam membangun jaringan 4G hingga ke pelosok-pelosok daerah. Ini sebagai bagian dari implementasi komitmen XL Axiata dalam upaya Membangun Indonesia Digital."

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, sebagai bukti komitmen untuk senantiasa berinovasi, lanjut Dian,  belum lama ini XL Axiata juga telah lolos uji layak operasi untuk menggelar jaringan 5G.  Sampai saat ini, 5G XL Axiata sudah tersedia di sembilan lokasi yang tersebar di delapan kota besar di Indonesia.

"Pada sisi layanan, kami  juga terus melakukan transformasi digital yang masif guna menciptakan berbagai layanan, yang akan semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat dalam mengadopsi kehidupan digital di berbagai bidang. Salah satu produk layanan unggulan kami adalah layanan konvergensi XL SATU yang menyatukan layanan internet cepat dan stabil berbasis fiber optik dengan layanan berbasis seluler," papat Dian.

Lebih jauh ia menegaskan, saat ini, jaringan telekomunikasi dan data XL Axiata sudah menjangkau lebih dari 60.800 desa atau kelurahan di lebih dari 5.700 kecamatan, dan 459 kota atau kabupaten di semua provinsi dari Sabang hingga Merauke. Total jaringan backbone fiber optik milik XL Axiata mencapai lebih dari 103 ribu kilometer, yang mendukung lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari 65 ribu di antaranya BTS 4G, guna melayani lebih dari 56 juta pelanggan.

Sementara itu, layanan kovergensi pertama di Indonesia yang terus dikembangkan XL Axiata, adalah  “XL SATU Lite”. Layanan inovatif ini merupakan pengembangan dari layanan “XL SATU Fiber” yang telah dikenalkan pada awal Juni 2021 lalu. Dengan XL SATU Lite, pelanggan bisa mendapatkan layanan internet rumah yang super cepat, dengan menggunakan koneksi berteknologi wireless broadband, ditambah mendapat kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 4 anggota keluarga tergantung paket yang dipilih.

“Sebelumnya, dengan XL SATU Fiber, hanya pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan XL HOME Fiber saja yang bisa menikmati layanan ini. Kini, dengan XL SATU Lite, kami bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten. Peluncuran layanan inovatif XL SATU ini merupakan salah satu misi kami untuk memberikan layanan internet yang berkualitas dengan beragam kemudahan dan harga yang terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia," urainya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada peluncuran perdana paket layanan konvergensi XL SATU Lite, XL Axiata menawarkan 5 paket, yakni Paket Value, Smart, Family, Super User, dan Ultimate dengan harga Rp 129 ribu hingga Rp 499 ribu.  Adapun untuk XL SATU Fiber, pelanggan bisa mendapatkan internet rumah super cepat dan tanpa batas berteknologi fiber optik, ditambah dengan kuota selular besar yang bisa digunakan hingga 5 anggota keluarga. Selain itu, pelanggan bisa menikmati tayangan TV nasional hingga hiburan kelas dunia dari NETFLIX, VIDIO, CATCHPLAY+, MOLA, dan banyak lainnya dengan XL HOME Entertainment box.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...