Jum'at, 19 Desember 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

POIPOI Raih Top Innovation Choice Award 2025 Berkat Inovasi Milky Melon dan Beef & Cheese

POIPOI Raih Top Innovation Choice Award 2025 Berkat Inovasi Milky Melon dan Beef & Cheese Penyerahan sertifikat Top Innovation Choice Award 2025 untuk Brand PoiPoi.

INFOBRAND.ID - Komitmen POIPOI dalam menghadirkan camilan sehat dan inovatif kembali mendapat pengakuan melalui Top Innovation Choice Award 2025. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan POIPOI menciptakan Snack Varian Milky Melon dan Beef & Cheese, inovasi yang terbukti memberikan dampak positif bagi konsumen serta mendorong kinerja bisnis brand. 

Sebagai brand yang dipercaya para ibu, POIPOI hadir untuk memenuhi kebutuhan akan snack anak yang sehat, terbuat dari bahan pilihan, tinggi vitamin dan kalsium, serta bebas MSG. Posisi ini menjadi dasar kuat bagi POIPOI dalam mengembangkan berbagai produk yang tidak hanya lezat, tetapi juga memiliki manfaat nutrisi yang dibutuhkan anak-anak Indonesia. 

Roy Tungari, General Marketing Business Development PT Multi Indocitra Tbk menjelaskan, inovasi dua varian terbaru, Milky Melon dan Beef & Cheese, melalui proses pengembangan produk yang panjang dan terukur. Tim R&D POIPOI melakukan riset preferensi rasa anak-anak, mempelajari tren terkini, menyusun formulasi berbahan asli, kemudian menjalankan serangkaian pengujian mulai dari uji laboratorium, optimasi rasa dan tekstur, uji panel anak-anak, hingga uji stabilitas untuk memastikan kualitas produk tetap konsisten hingga batas akhir simpan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

“Seluruh proses ditutup dengan validasi skala pabrik sebelum produk resmi dipasarkan,” jelas Roy. 

Tak hanya menghadirkan snack, POIPOI juga memperluas portofolio melalui POIPOI Cereal Bar, breakfast bar kreasi asli Indonesia yang menawarkan solusi sarapan praktis dengan harga terjangkau. Produk ini memiliki 8 manfaat baik dalam satu bar, termasuk kandungan vitamin, mineral, dan serat yang tergolong tinggi, menjadikannya pembeda kuat dibandingkan cereal bar sejenis di pasaran. 

Dalam hal keamanan dan standar kualitas, POIPOI menerapkan kebijakan ketat terhadap semua bahan baku. Setiap vendor wajib memiliki sertifikasi halal, serta menjalani evaluasi berkala. Quality control dilakukan dari tahap penerimaan, penyimpanan, hingga produksi, memastikan bahan baku selalu dalam kondisi optimal sehingga aman dikonsumsi harian. 

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Hendro Wibowo, Marketing & Sales Director PT Multi Indocitra Tbk menambahkan, POIPOI mengakui bahwa tantangan terbesar dalam pengembangan produk adalah menghadirkan snack bernutrisi tinggi yang tetap memiliki rasa dan tekstur lezat sesuai preferensi anak. Namun, tanggapan pasar terhadap inovasi terbaru ini menunjukkan keberhasilan POIPOI dalam menjaga keseimbangan tersebut. 

“Bahkan, salah satu varian barunya kini masuk dalam tiga varian dengan penjualan tertinggi,” jelas Hendro. 

Melihat respons positif tersebut, POIPOI menegaskan rencana pengembangan kategori baru di tahun 2026. Langkah ini menjadi upaya selanjutnya dalam memperluas pilihan snack sehat dan fun yang sesuai dengan kebutuhan anak-anak Indonesia, sekaligus memperkuat posisi brand di kategori snack bergizi. 

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Bagi POIPOI, penghargaan Top Innovation Choice Award 2025 memiliki makna penting sebagai validasi atas inovasi yang relevan dan berdampak. Penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan para ibu terhadap POIPOI sebagai brand yang menyediakan camilan sehat dan praktis untuk anak-anak, sejalan dengan tagline perusahaan, “Happy Tummy, Happy Mommy.” 

Top Innovation Choice Award 2025 dihadirkan oleh INFOBRAND.ID sebagai media brand dan bisnis, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia perusahaan consulting yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand. Dengan pencapaian ini, POIPOI menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan menghadirkan snack sehat yang aman, bergizi, dan disukai anak-anak Indonesia.(***)


Tag: poipoi

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV