Jum'at, 19 Desember 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Quatrefolic Jadi Sorotan dalam Peluncuran Suplemen Tomo Kenko

Quatrefolic menjadi fokus dalam peluncuran suplemen terbaru Tomo Kenko yang mendukung kesehatan wanita modern melalui nutrisi praktis dan mudah diserap.

Quatrefolic Jadi Sorotan dalam Peluncuran Suplemen Tomo Kenko Peluncuran suplemen Cevita dari Tomo Kenko dengan tema VitaQueens di Senayan Park, Jakarta.

INFOBRAND.ID, Jakarta - Quatrefolic sebagai folat aktif generasi terbaru semakin mendapat perhatian dalam industri kesehatan, seiring meningkatnya kebutuhan nutrisi wanita modern yang menjalani peran multiperan dan gaya hidup dinamis. Inovasi nutrisi ini menjadi pembeda utama dalam peluncuran suplemen terbaru dari Tomo Kenko yang dirancang untuk mendukung kesehatan perempuan secara lebih efektif dan praktis.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Selama ini, asam folat konvensional banyak digunakan untuk mendukung kesehatan, terutama terkait fungsi reproduksi dan persiapan kehamilan. Namun, data menunjukkan bahwa hingga 40% populasi memiliki gangguan metabolisme folat atau polimorfisme MTHFR, sehingga tubuh kesulitan mengubah asam folat menjadi bentuk aktif. Quatrefolic hadir sebagai solusi karena merupakan bentuk folat aktif yang siap digunakan tubuh tanpa melalui proses metabolisme tambahan.

Dengan karakteristik tersebut, Quatrefolic berperan dalam mendukung pembentukan sel darah merah, fungsi sistem saraf dan otak, kesehatan reproduksi, serta membantu menurunkan risiko cacat tabung saraf pada kehamilan. Folat aktif ini juga dikaitkan dengan peningkatan energi dan vitalitas, sehingga relevan dengan kebutuhan wanita yang memiliki tingkat aktivitas tinggi dan pola makan yang tidak selalu seimbang.

Peluncuran Cevita dan Konsep VitaQueens

Menjawab kebutuhan nutrisi yang lebih efisien, Tomo Kenko meluncurkan produk terbarunya bernama Cevita. Suplemen ini mengombinasikan Quatrefolic, multivitamin, mineral esensial, dan fish oil sebagai sumber omega-3 dalam satu kapsul harian. Formulasi tersebut ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang sering kali tidak tercukupi dari asupan makanan saja.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Annisa Khairanis Noverah selaku Product Development dari Cevita menegaskan fokus produk pada aspek kesehatan reproduksi dan kualitas hidup perempuan di berbagai fase. “Dengan nutrisi yang tepat, Cevita membantu menjaga siklus menstruasi tetap teratur, mempersiapkan kehamilan, dan meningkatkan kualitas hidup wanita aktif. Cevita menjadi solusi praktis bagi wanita modern yang ingin merawat tubuhnya dari dalam,” ujar Annisa.

Peluncuran Cevita dikemas melalui acara bertema “VitaQueens” dengan tagline “Treat Your Body Like a Queen” yang digelar pada 13 Desember 2025 di Senayan Park, Jakarta. Konsep acara menggabungkan elemen wellness, aktivitas fisik, dan hiburan interaktif. Kegiatan dimulai dengan sesi yoga pagi di tepi danau, diikuti berbagai permainan arcade seperti punching machine, scream machine, dan catch the stick, yang dapat diikuti seluruh tamu undangan.

Priska Tri Widyastuti, Brand Strategist Tomo Kenko, menjelaskan, “Lewat tema VitaQueens dan tagline ‘Treat Your Body Like a Queen’, kami ingin mengajak perempuan untuk kembali menghargai tubuhnya. Bahwa selfcare merupakan hal penting agar mereka bisa menjadi perempuan yang kuat baik secara fisik maupun mental.” Dalam kesempatan lain, Priska juga menyatakan, “Melalui tema VitaQueens dan tagline Treat Your Body Like a Queen, kami ingin mengajak perempuan untuk lebih menghargai tubuhnya. Cevita hadir sebagai vitamin yang mendukung kesehatan perempuan di setiap fase kehidupan, sekaligus merayakan perempuan yang terus berusaha menjadi ‘Queen’ dalam hidupnya sendiri.”

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Selain memperkenalkan produk, pendekatan acara ini mencerminkan strategi Tomo Kenko dalam memposisikan suplemen sebagai bagian dari gaya hidup sehat yang relevan dengan generasi modern. Kehadiran public figure, rekan media, dan komunitas wellness turut memperluas jangkauan pesan terkait pentingnya nutrisi yang mudah diserap dan selaras dengan rutinitas sehari-hari.

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan keseimbangan hidup, Quatrefolic menjadi salah satu komponen nutrisi yang semakin diperhitungkan. Melalui Cevita, Tomo Kenko menghadirkan solusi nutrisi berbasis riset yang menggabungkan folat aktif, multivitamin, dan omega-3 dalam satu produk yang praktis. Produk ini tersedia melalui kanal penjualan resmi dan menyasar konsumen yang membutuhkan dukungan nutrisi tanpa mengorbankan kenyamanan aktivitas harian.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV