Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

20 Finalis "Huawei AppsUP 2021 APAC Contest" Bersaing Rebut "Most Popular App Award"

Posted by: 1414 viewer

20 Finalis
Most Popular App Award

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Mobile Services (HMS) Asia Pacific hari ini mengumumkan 20 Finalis Kompetisi Inovasi Aplikasi HMS Huawei, "AppsUP 2021".

Dari 29 September-10 Oktober 2021, publik dapat melihat dan memilih aplikasi favoritnya di laman resmi AppsUP (https://bit.ly/appsuponlinevoting-apac). Aplikasi dengan jumlah suara terbanyak akan merebut "Most Popular App Award", dan menjadi satu-satunya aplikasi yang meraih dua penghargaan dari kompetisi tahun ini.

AppsUP adalah kompetisi pengembangan aplikasi seluler berskala global yang digelar Huawei setiap tahun. AppsUP ingin menginspirasi dan menarik minat kalangan pengembang aplikasi berbakat untuk memanfaatkan fitur-fitur terbuka HMS Core.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadiah tunai dengan nilai total US$200.000 akan diperebutkan peserta AppsUP 2021 APAC dalam 10 kategori, termasuk "Best App", "Best Game", serta beberapa kategori baru pada tahun ini, seperti "Tech Women's Award", "Excellent Students Award", dan lain-lain.

Dibandingkan kompetisi pada 2020, jumlah pendaftar AppsUP 2021 APAC meningkat lebih dari 50%, sementara, jumlah aplikasi yang didaftarkan pada tahun ini meningkat hampir dua kali lipat. Aplikasi-aplikasi ini berasal dari 12 negara di Asia Pasifik.

Seluruh aplikasi telah dinilai secara profesional, baik oleh pakar teknis Huawei dan dewan juri yang terdiri atas praktisi industri, untuk menyeleksi 20 finalis. Sejumlah aplikasi ini memperoleh skor berdasarkan valuasi bisnis, desain dan pengalaman pengguna, inovasi, serta dampak positif bagi masyarakat (social impact).

Selain itu, 20 aplikasi yang menjadi finalis akan tersedia di HUAWEI AppGallery untuk diunduh dan dipakai pengguna. Hasil pemilihan dan daftar aplikasi pemenang pada setiap kategori AppsUP 2021 APAC akan diumumkan Huawei pada Oktober 2021.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...