Senin, 03 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Aktif Perangi COVID-19, Softex Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020

Posted by: 08-06-2020 15:36 WIB 292 viewer

Aktif Perangi COVID-19, Softex Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020
Head of HR & Sustainibility Project PT Softex Indonesia, Zaenal Abidin (kanan)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Softex Indonesia pada Jumat (5/6) lalu meraih penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 yang digelar secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID. Softex dinilai telah berhasil melakukan aksi korporasinya dalam memerangi pandemi COVID-19 sesuai dengan tiga parameter yang telah ditetapkan yakni CSR Concept, CSR Impact dan CSR Donation Value.

Aksi korporasi yang dilakukan Softex memang luar biasa. Tak kurang dari 26 ribu popok dewasa Confidence, pembalut Softex dan Softex Celana Menstruasi telah disalurkan perusahaan ini untuk tenaga medis perempuan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.

Bukan cuma itu saja, bahkan Softex juga telah menyalurkan 13 ribu popok bayi Sweety, 12 ribu botol hand sanitizer, 680 bungkus tisu basah, 14 ribu masker dan 7 ribu daily mask bagi masyarakat yang terdampak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Head of HR & Sustainibility Project PT Softex Indonesia, Zaenal Abidin mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan berkontribusi pada kegiatan sosial hingga pandemi COVID-19 ini berakhir. Menurutnya, dana CSR yang dikeluarkan pun fleksibel melihat kebutuhan.

“Karena belum tahu kapan pandemi ini akan berakhir, maka kami siap untuk terus memberikan bantuan,” imbuhnya dalam sesi online press conference Indonesia Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa apresiasi ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang telah menggelar kegiatan CSR guna membantu masyarakat dan instansi kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang tentunya akan memberikan dampak positif baik kepada perusahaan maupun untuk masyarakat.

Menurut Tri, tak kurang dari 100 perusahaan baik dari perusahaan BUMN/BUMD maupun perusahaan Swasta telah meraih penghargaan ini. Salah satunya adalah PT Softex Indonesia.

“Dengan apresiasi ini diharapkan dapat menjadi bentuk dukungan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk terus melakukan aksi CSR atas kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosial, khususnya dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ujar Tri.




Article Related


BAF Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award 2020

BAF Raih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bussan Auto Finance (BAF) baru-baru ini berhasil meraih predikat sebagai Best Leader for Business Sustainability through Bu...


Asuransi Astra Raih Best CEO - Employee's Choice Award 2020

Asuransi Astra Raih Best CEO - Employee's Choice Award 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dinobatkan menjadi Best CEO in General Insurance Category pada penghargaan BEST CEO -...


Evalube Kembali Berjaya di Indonesia Original Brand Award

Evalube Kembali Berjaya di Indonesia Original Brand Award
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk pelumas asli kebanggaan Indonesia, Evalube kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award untuk yang ketiga...


Lagi, Rumah Zakat Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award

Lagi, Rumah Zakat Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Rumah Zakat kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award untuk kategori ZIS (Zakat, Infaq, Sodaqoh) yang di...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI