Sabtu, 20 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

All-New Mazda CX-5 Resmi Diluncurkan PT Eurokars Motor Indonesia di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017

Posted by: 10-08-2017 13:13 WIB 75 viewer

All-New Mazda CX-5 Resmi Diluncurkan PT Eurokars Motor Indonesia di 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017
Mazda CX-5

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pertama kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. “Pada kesempatan ini, kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami, the All-new Mazda CX-5. Kami pun menampilkan beberapa model terbaik kami di Indonesia dan model terbaru yang akan diperkenalkan kepada penggemar, pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” tambahnya.

Mazda CX-5 pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, merupakan model generasi pertama yang menampilkan ciri khas Mazda yang diberi nama KODO – Soul of Motion dan teknologi SKYACTIVE. Kedua ciri khas tersebut sejalan dengan visi dan upaya Mazda untuk memberikan kenikmatan berkendara serta kinerja yang sangat ramah lingkungan dan aman bagi para pelanggannya.

Ajang GIIAS 2017 ini dimanfaatkan oleh PT EMI untuk meluncurkan generasi ke-dua dari   Mazda CX-5, the All-new Mazda CX-5, yang masih mempertahankan garis desain KODO – Soul of Motion khas Mazda. Sosok the All-new Mazda CX-5 tampil lebih dinamis, elegan dan semakin mencerminkan sebuah SUV kelas Premium.

Selain itu, suntikan teknologi SKYACTIV pada seluruh bagian the All-new CX-5 memastikan pengendaranya memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara atau Jinba-Ittai. “Pada All-new CX-5 kenikmatan berkendara dapat dirasakan baik oleh pengemudi maupun penumpangnya. Salah satu teknologi terbaru yang digunakan, sepeti   G-Vectoring Control menjadikan pengemudi lebih percaya diri saat berkendara, di saat yang sama, penumpang juga dapat merasakan kenyamanan karena manuver mobil yang menjadi lebih halus,” papar Roy.

All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Di balik kap mesinnya, terdapat mesin bensin SKYACTIV-G 2.5L, dipadu dengan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE. Mesin berkapasitas 2.500 cc ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 190 hp dan torsi 251 Nm.

Selain kehadiran All-new Mazda CX-5, di GIIAS 2017 ini Mazda juga menampilkan jajaran produk unggulan lainnya. Model-model yang berupa current car atau model-model yang sudah dihadirkan di Indonesia, seperti:  Mazda2, Mazda6, Mazda CX-3 serta Mazda Biante.  Serta model-model future car seperti: Mazda6 Estate, Mazda3, Mazda CX-9 dan Mazda  MX-5 RF sebagai acuan model-model yang segera akan dihadirkan di Indonesia.  Hal ini merupakan bukti komitmen Mazda untuk selalu menghadirkan produk-produk  serta teknologi terbaru bagi penggemar dan pencinta Mazda di Tanah Air.

Selama ajang GIIAS 2017, PT EMI tetap menawarkan program penjualan antara lain “Direct Gift” berupa kupon bensin senilai total 5 juta rupiah untuk setiap pembelian Mazda CX-3. Sementara itu untuk pembelian Mazda Biante akan langsung mendapatkan perangkat NexDrive dan sudah termasuk paket tayangan All Channel selama 6 bulan NexDrive untuk di mobil anda. Channels unggulan seperti CNN, FOX Movies, AXN, Star World, Disney, Nickelodeon, dan masih banyak lagi dapat langsung dinikmati. NexDrive merupakan TV berlangganan khusus mobil pertama di dunia yang menggunakan teknology DVB-T2 Diversity yang memungkinkan tayangan dapat disaksikan secara jernih dalam kecepatan tinggi dan tanpa terkendala cuaca.

Selain itu ditambahkan program hadiah langsung berupa “Lucky Dip” untuk setiap pembelian kendaraan Mazda model apapun selama GIIAS 2017 berlangsung. Setiap pelanggan pasti akan mendapatkan paket perjalanan ke Singapura termasuk tiket pesawat, akomodasi dan tour, atau cash-back hingga Rp.50 juta.

Program menarik lain yang tak dapat dilewatkan oleh pelanggan Mazda yang membeli unit di gelaran GIIAS 2017 adalah “Mazda Extended Warranty”. Dalam periode 10 – 20 Agustus 2017, bagi pembeli mobil Mazda akan mendapatkan perlindungan tambahan selama 2 tahun dari perlindungan utama Mazda yang hanya 3 tahun. “Mazda Extended Warranty” akan berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tidak hanya itu, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan “Emergency Roadside Assistance” (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

“Ini merupakan terobosan layanan terbaru kami bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia bagi pelanggan Mazda, agar mereka tak hanya merasakan kenyamanan dalam berkendara mobil Mazda namun juga merasakan kenyamanan dalam memilikinya tanpa rasa khawatir,” pungkas Roy.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla

IIS 2019, Polytron Menerima Penghargaan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
INFOBRAND.ID - Indonesia Industrial Summit 2019 kembali digelar. Event tahunan ini sudah ada sejak tahun lalu, dimana tahun lalu dibuka oleh Presiden...


Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID

Ingin Lelang Belanjaan Via Live Streaming, Kini Ada Aplikasi WOWBID
INFOBRAND - WOWBID adalah aplikasi Lelang pertama di Indonesia yang menawarkan cara berbelanja unik sekaligus menyenangkan. WOWBID diluncurkan di...


Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%

Berkat Vario Series, Ekspor Motor Honda Meningkat 83%
INFOBRAND.ID - PT Astra Honda Motor (AHM) menutup twiwulan pertama 2019 dengan pencapaian ekspor positif. Pada periode ini, PT AHM mencatatkan pertumb...


Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi

Investree dan Tanamduit Bersatu Ajak Anak Muda Melek Investasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Investree dan Tanamduit mengajak generasi muda untuk melek investasi. Salah satu caranya melalui promo spesial yang dita...


Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus

Hino Sukses Rajai Pasar Truk dan Bus
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit...


Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi...


Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus

Beli Produk Dekkson di TSM Makassar, Gratis Samsung J6 Plus
INFOBRAND.ID – Merk engsel dan kunci pintu ini begitu populer akhir- akhir ini, kepopulerannya didukung dengan beragam inovasi dan kualitas terb...


Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call

Imoo Watch Phone Seri Z5, Jam dengan Fitur HD Video Call
INFOBRAND.ID – Perkembangan teknologi kian pesat, Indonesia turut menjadi market tujuan brand- brand teknologi ternama. Salah satu brand teknolo...


Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini

Toyota Akan Pasarkan C-HR Hybrid di Indonesia Akhir April Ini
INFOBRAND.ID - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan akan segera memasarkan C-HR berbasis hybrid di Indonesia. Toyota C-HR pertama kali masuk ke Indo...


PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil

PAHAMI Siap Jadikan IIMS 2019 'Surga' Pemburu Aksesoris Mobil
INFOBRAND.ID - PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) Village yang hadir di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bakal jadi...


5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS  2019

5 Perusahaan Ini Raih Penghargaan INDI 4.0 di IIS 2019
INFOBRAND.ID – Kementrian Perindustrian menobatkan beberapa perusahaan yang mendapatkan penghargaan Indonesia Industry 4.0 dalam acara Indonesia...


BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019

BMW Motorrad Indonesia Tampilkan BMW G 310 GS Adventure Perdana di Telkomsel IIMS 2019
INFOBRAND.ID - BMW G 310 GS Adventure menjadi salah satu line up yang bisa jadi bidikan pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (...


Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion

Selain Rumah, Home Credit Sekarang Bisa Untuk Pembayaran Fashion
INFOBRAND.ID - Rumah merupakan tempat ternyaman dari padatnya rutinitas sehari-hari. Tetapi mungkin banyak orang yang merasa bosan dengan tampilan rum...


Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lok...


Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed

Indosat Ooredoo Gelar Roadshow Program CSR Digital Day #BijakBersosmed
Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat diman...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index