Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Anteraja Layani Pengiriman Barang Via WhatsApp

Posted by: 20-11-2020 09:59 WIB 101 viewer

Anteraja Layani Pengiriman Barang Via WhatsApp
Kurir Anteraja atau disebut Satria menjemput dan mengirimkan paket.

Anteraja, perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi berinovasi meluncurkan layanan pengiriman barang via WhatsApp. Layanan WhatsApp Anteraja juga bisa melakukan tracking posisi paket serta cek tarif pengiriman hanya dalam satu platform.

Suyanto, CEO Anteraja mengatakan, dengan layanan tersebut diharapkan Anteraja dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia. Hingga saat perusahaan dibawah PT Tri Adi Bersama ini saat ini telah memiliki lebih dari 280 titik layanan di seluruh wilayah Indonesia.

“Harapannya kami bisa membangun lebih banyak titik layanan yang terjangkau oleh Anteraja di waktu mendatang,” ujar Suyanto, melalui siaran media yang diterima infobrand.id, Jumat (20/11/2020).  

Menurut Suyanto, aplikasi WhatsApp dipilih menjadi media perluasan layanan Anteraja didasarkan pada kemudahan akses dan merupakan aplikasi chatting dengan pengguna terbanyak di Indonesia, serta bisa diakses oleh semua kalangan umur dengan mudah. Untuk menggunakan layanan pengiriman barang melalui WhatsApp, bisa dengan menambahkan WhatsApp Business di nomor +62 811-9610-9367.

Setelah user terhubung dengan WhatsApp, admin akan mengarahkan user untuk memilih fitur yang ada seperti Order Anteraja untuk melakukan order pengiriman barang, Tracking Parcel untuk melacak posisi paket terakhir, Cek Tarif untuk mengetahui biaya kirim, dan beberapa fitur lainnya. Setelah semua proses tersebut dilalui selanjutnya kurir Anteraja atau disebut Satria akan datang menjemput paket tersebut.

Tidak berbeda jauh dengan layanan melalui aplikasi Anteraja, layanan via WhatsApp juga terdiri dari tiga jenis layanan, yaitu Reguler (2-4 hari), Next Day (1 hari), yang tersedia untuk wilayah Bali, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surakarta, Malang, Surabaya, Makassar, dan Medan, dan layanan Same Day (8 jam) yang tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, dan Medan. Untuk sistem pembayaran user dapat menggunakan e-wallet seperti OVO dan Gopay.

Seiring dengan meningkatnya transaksi melalui e-commerce di Indonesia di tengah pandemi Covid-19, hal tersebut ternyata turut memberikan kontribusi positif terhadap meningkatnya volume pengiriman Anteraja. Hingga Oktober ini volume pengiriman Anteraja sudah mencapai lebih dari 305.000 parcel per hari. Artinya Anteraja sudah mencapai break event point yaitu 300.000 parcel per hari yang kami perkirakan tercapai di tahun depan. Namun Anteraja berhasil mencapai angka tersebut diakhir tahun 2020 ini.

Sementara itu, sebagai bentuk terima kasih Anteraja atas pencapaian yang luar biasa menjelang akhir tahun 2020, Anteraja memberikan giveaway melalui program Gibah (bagi-bagi Hadiah). Program ini dilangsungkan sepanjang bulan November melalui Instagram @anteraja.id, terdapat beragam hadiah menarik yang telah disiapkan seperti sepeda lipat Airwalk, helm Airoh, Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9A, Nintendo Switch, Oppo A12, headset Jabra, laptop Asus, sampai logam mulia, dan banyak hadiah menarik lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD

Sambut Harbolnas, Bukalapak Luncurkan Fitur Logistik dan Pembayaran COD
JAKARTA - Menyambut momen Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, salah satu market place terkemuka Indonesia, Bukalapak berinovasi meluncurkan layan...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin

AQUA Japan Hadirkan Freezer Dual Chamber, Bisa Beku Bisa Dingin
JAKARTA - Berkomitmen menghadirkan produk-produk elektronik yang inovatif, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan tahun ini menghadirkan chest fr...


Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman

Gandeng Malindo, TaniFund Sediakan Drone untuk Proses Penyiraman Tanaman
JAKARTA - TaniFund, startup peer-to-peer lending yang bergerak dalam pembiayaan sektor agrikultur dan pangan kembali melakukan kolaborasi untuk memper...


AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series

AQUA Japan Hadirkan Freezer Andal dengan Turbo Fan Series
JAKARTA - Bisnis kuliner di rumah menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni masyarakat paca pandemi covid-19. Memahami kondisi tersebut, AQ...