Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Astra Kembali Anugerahkan Garda Oto Community Award

Posted by: 2494 viewer

Asuransi Astra Kembali Anugerahkan Garda Oto Community Award
Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto berfoto bersama perwakilan komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) sebagai pemenang kategori #AlwaysDriveSafely Pioneer dalam g

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan yang mendukung peace of mind dalam berkendara, Asuransi Astra aktif memberikan literasi hingga mengadakan kampanye keselamatan berkendara Always Drive Safely yang juga merupakan bagian dari kampanye keselamatan berkendara Grup Astra, ‘Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas’ yang sudah berjalan selama 15 tahun. Kemitraan dengan komunitas mobil merupakan salah satu cara Garda Oto dari Asuransi Astra untuk dapat menjangkau kepedulian masyarakat tentang berkendara aman. Di awal tahun 2022 ini, Asuransi Astra kembali menyelenggarakan Garda Oto Car Community New Year Virtual Gathering yang menganugerahkan Garda Oto Car Community Award hingga sesi sharing yang membahas mengenai insurance knowledge.

Guna menjalin sinergi baik dengan para komunitas mobil dan momen apresiasi respon positif dari para komunitas mobil tiap tahunnya, Garda Oto menghadirkan penghargaan tahunan Garda Oto Car Community Award sebagai apresiasi yang dibagi dalam dari tiga kategori, yaitu The Most Engaged Community on Social Media, The Most Contribution Community, #AlwaysDriveSafely Pioneer. Selain tiga kategori utama tersebut, Garda Oto juga memberikan Special Mention Award kepada komunitas yang berkontribusi dalam program Garda Oto Car Community pada tahun 2021. Adapun pemenangnya adalah Indonesia Calya Sigra Family (ICSF).

The Most Engaged Community on Social Media berhasil diraih oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) sebagai juara pertama, Silver Cars Community Indonesia (SILVERIANS) sebagai juara kedua, dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sebagai juara ketiga karena komunitas tersebut dinilai selalu berinteraksi aktif dalam mengkampanyekan program Garda Oto di media sosial selama tahun 2021. Selanjutnya untuk kategori The Most Contribution Community berhasil dimenangkan oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) karena dinilai sebagai komunitas yang memiliki peran aktif mengikuti kegiatan Garda Oto dalam melakukan edukasi literasi keuangan. Untuk kategori yang ketiga adalah #AlwaysDriveSafely Pioneer yang diberikan kepada komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) atas penilaian keaktifan komunitas dalam mengkampanyekan defensive driving #AlwaysDriveSafely sepanjang tahun 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya sebagai momen apresiasi, acara yang dihadiri 30 komunitas mobil ini juga dilengkapi dengan webinar mengenai Bedah Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI) yang disampaikan oleh Angela Anindita, Head of PR and Activation Asuransi Astra dan juga Wirawan Prasetyo, Retail Technical Analyst Asuransi Astra. Webinar tersebut dihadirkan dengan harapan agar di tahun yang baru ini para komunitas mobil mengetahui bagaimana pentingnya mengelola risiko kendaraan dengan memahami lebih dalam mengenai asuransi kendaraan.

“Tahun baru menjadi momen untuk kita sama-sama bersiap melaju lebih jauh demi pencapaian-pencapaian baru, salah satunya dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berkendara. Inilah saatnya kita semua bergandengan tangan saling bersinergi untuk lebih mengkampanyekan kebiasaan aman berkendara. Karena sebatang lidi tidak akan berarti apa-apa, namun akan lebih kuat saat disatukan,” ucap L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astra.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Body Mask, Iswhite Sabet Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memiliki kulit tubuh yang cerah, kencang dan segar menjadi dambaan setiap wanita yang ingin tampil lebih menawan. Untuk mendap...


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan RMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...