Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Astra Rilis Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia) Di HUT Ke 62

Posted by: 2313 viewer

Asuransi Astra Rilis Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia) Di HUT Ke 62
Peluncuran Fitur virtual assistant yang mampu membantu proses pembelian asuransi mobil Garda Oto melalui chat

Asuransi Astra kembali memudahkan para nasabahnya dalam melakukan proses pembelian produk asuransi dengan  meluncurkan fitur aplikasi Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia). Fitur aplikasi ini dirilis seiring dengan HUT ke-62 Asuransi Astra di Jakarta. Fitur ini memiliki keunggulan berupa para nasabah Asuransi Astra dapat mengklaim dengan chatting atau kirim pesan saja.

“Pada malam ini kami juga meluncurkan chatbot di digital kami yang dinamakan Garxia,” Kata Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudi Chen.

Dengan tagline “Makin Gampang Beli Asuransi, Chat Aja Garxia” konsumen asuransi Astra kini bisa melakukan pembelian hingga klaim asuransi dengan mudah. Karena aplikasi ini memberikan fitur layanan baru untuk melayani pelanggan Asuransi Astra khususnya, yang tidak ingin repot untuk mengunjungi kantor Garda Centre secara langsung. “Ini adalah alternatif bagi para konsumen kami yang ingin mendapatkan layanan asuransi kami dengan mudah, meskipun produk ini diluncurkan, pelayanan secara konvensional masih terus beroperasi bagi konsumen yang tidak fasih menggunakan teknologi digital,” terang Rudi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Masalah pembayaran pun kian mudah dengan hadirnya fitur ini, konsumen pun diberi pilihan selain transfer juga bisa dengan kartu kredit yang bisa dicicil melalui 3 bank yaitu Bank Permata, BCA dan Bank Mandiri. “Garxia merupakan salah satu kanal penjualan asuransi ritel kami. Serta upaya mendorong kesadaran beransuransi dengan kemudahan akses yang kami berikan,” ujarnya.

Hingga saat ini Garda Mobile Otocare sudah diunduh 150 ribu dengan 50% yang aktif. Dia menyebut pembelian asuransi ritel di Garda Oto Digital sebulan 100 pembelian, ini bahkan diatas target, dengan Garxia ia yakin akan lebih besar lagi. Alasannya karena prosesnya lebih mudah seperti di Whatsapp. “Sekali lagi Garda Oto Digital juga merupakan salah satu kanal penjualan ritel, seperti halnya Graxia,” ucapnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...