Sabtu, 15 Agustus 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Bank Danamon Umumkan Pergantian Direktur Utama

Posted by: 03-09-2019 08:34 WIB 484 viewer

Bank Danamon Umumkan Pergantian Direktur Utama
Bank Danamon

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon’) hari ini mengumumkan penggantian Direktur Utama setelah tuntasnya penggabungan operasional antara Bank Danamon dan eks-Bank Nusantara Parahyangan (BNP).

Bapak Sng Seow Wah akan pensiun dari Bank Danamon sebagai Direktur Utama pada tanggal 1 Oktober 2019. Di bawah kepemimpinannya, Grup Danamon mengalami serangkaian transformasi yang luar biasa dan mendiversifikasikan mesin pertumbuhan yang beragam. Beliau juga menanamkan budaya yang mengedepankan kinerja dan pengelolaan biaya yang disiplin. Beliau juga telah membawa Bank Danamon untuk memulai melakukan transformasi digital. Hal ini akan menempatkan Grup Danamon pada posisi kuat untuk pertumbuhan kedepan.

“Saat ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya. Perjalanan yang telah saya lalui bersama tim Bank Danamon akan menjadi kenangan indah berikut semua pencapaian yang telah terwujud hingga saat ini. Saya juga akan selalu berharap yang terbaik bagi Bank Danamon,” kata Pak Seow Wah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bapak Yasushi Itagaki (Yaz) akan diangkat sebagai Direktur Utama Bank Danamon menggantikan Bapak Sng Seow Wah yang akan pensiun dan setelah mendapatkan persetujuan dari para pemegang saham saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) pada tanggal 1 Oktober 2019.

Bapak Itagaki adalah bankir yang berpengalaman lebih dari tiga dekade dalam perbankan korporasi dan perbankan investasi (corporate and investment banking). Selama di MUFG , beliau telah merancang dan membuat strategi jaringan perbankan komersial di ASEAN dan juga memainkan peranan penting dalam pembentukan kemitraan strategis MUFG dengan Bank Danamon, selain dengan Krungsri di Thailand, Security Bank di Philippines, dan Vietin Bank di Vietnam.

Setelah bergabung dengan Bank Danamon sebagai Direktur Global Alliance Strategy pada tahun 2018, Bapak Itagaki memiliki peranan penting dalam mewujudkan kolaborasi strategis antara Bank Danamon dan MUFG, baik dalam bisnis maupun praktek terbaik dalam bidang manajemen untuk pertumbuhan masa depan yang berkelanjutan.

Bapak Takayoshi Futae, Presiden Komisaris Bank Danamon mengatakan, “Bank Danamon memiliki jajaran manajemen yang sangat berpengalaman dan telah menunjukkan keunggulannya selama bertahun-tahun dengan pertumbuhan, profitabilitas, kualitas aset, dan kekuatan modal yang kuat. Dengan penunjukan pejabat senior yang baru, saya yakin tim manajemen Bank Danamon akan terus mendorong kinerja yang lebih dinamis dan berkelanjutan demi pertumbuhan Bank Danamon kedepannya.”

Perubahan pemangku jabatan Direktur Utama Bank Danamon ini tunduk pada persetujuan pihak otoritas terkait dan pemegang saham pada RUPS-LB, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2019.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay

Naik Bluebird Makin Mudah dan Aman Pakai QRIS GoPay
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kini semakin mudah dan aman bagi masyarakat untuk membayar layanan Taksi Bluebird tanpa kontak langsung melalui GoPay. Uang el...


Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR

Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Tabungan Negara  (Persero) Tbk  dalam hal ini Unit Usaha Syariah atau BTN Syariah dan Bank Syariah Mandiri (...


Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan

Sambut HUT RI ke-75, Gramedia Beri Beragam Diskon bagi Pelanggan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Gramedia gelar program promo yang bertajuk 75thn Merdeka! #G...


Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online

Bantu Tingkatkan Omzet UMKM, FEB Usakti Gelar Seminar Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menggelar Seminar Online Nasional bertajuk “...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI