INFOBRAND.ID, JAKARTA - Eksistensi Entrostop di dunia digital tak perlu diragukan lagi, obat diare yang diproduksi obat PT Kalbe berhasil menorehkan puluhan ribu ulasan serta pencarian di internet dalam rata-rata bulanan.
Selain itu, brand obat diare ini juga telah disukai oleh puluhan ribu lebih penggemarnya di Instagram yang setia menanti posting-annya setiap hari, tidak mengherankan jika Entrostop diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2023 yang diselenggarakan oleh Infobrand.id bekerja sama dengan TRAS N CO dan IMFocus Digimarketing Consultant.
Dalam speech-nya, Vania Baby Chiquita, Brand Executive Entrostop menyatakan sangat bangga dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023, pihaknya juga akan terus mengedukasi masyarakat Indonesia terkait pencernaan melalui digital.
"Kebanggan buat Entreotop yang telah hadir lebih dari 50 tahun menedukasi khususnya terkait pencernaan melalui digital, dan dengan itu kita akan terus berinobvasi memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," jelasnya saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 secara daring beberapa hari lalu.
Sebagai informasi, Indonesia Digital Popular Brand 2023 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.
Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2023 diberikan kepada para brand-brand berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu riset digital yang mampu memberikan ukuran popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.