Selasa, 16 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BCA Terima Kunjungan Delegasi Asian Productivity Organization (APO)

Posted by: 25-07-2018 12:04 WIB 119 viewer

BCA Terima Kunjungan Delegasi Asian Productivity Organization (APO)
Executive Vice President Human Capital Management BCA Hendra Tanumihardja (keempat kiri) bersama Direktur Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri (kedua kanan), Director Asian Productivity Organization (

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menerima kunjungan delegasi dari 13 negara yang menjadi peserta forum ‘Multicountry Observational Study Mission on Labor Management Relation’ di BCA Learning Institute (BLI), Sentul.

Hadir dalam benchmarking ini, Executive Vice President Learning & Development BCA Lena Setiawati, Executive Vice President Human Capital Management BCA Hendra Tanumihardja, dan hadir secara terpisah melalui video conference Direktur BCA Lianawaty Suwono. Turut hadir dalam acara ini adalah Direktur Bina Produktivitas Kementerian Ketenagakerjaan Muhammad Zuhri dan Director Asian Productivity Organization (APO) Jun-Ho Kim. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Asian Productivity Organization (APO) bekerja sama dengan Direktorat Bina Produktivitas, Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas, dan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

Dalam rangka benchmarking ini, para delegasi forum ‘Multicountry Observational Study Mission on Labor Management Relation’ berdiskusi mengenai implementasi strategi industrial relation dan pengembangan sumber daya manusia BCA. Selain itu delegasi juga diajak berkeliling ke berbagai fasilitas yang ada di BCA Learning Institute seperti digital banking myBCA dan Galeri BCA.

Lianawaty mengatakan, sebagai institusi yang bergerak di industri perbankan, karyawan merupakan bagian integral dan ujung tombak dari pertumbuhan dan pengembangan perusahaan. Karena itu, relasi antara perusahaan dan karyawan sifatnya saling melengkapi, dalam membangun ritme hubungan yang selalu produktif, berdaya saing, dan memberikan nilai tambah bagi segenap pemangku kepentingan.

Untuk tuntutan tersebut, melalui BCA Learning Institute (BLI), setiap karyawan dipandang sebagai aset berharga yang selalu didorong untuk bertumbuh dan berkembang sesuai dengan tuntutan zaman, baik dalam hal memberikan layanan terbaik (Service Excellence), pengembangan diri (Personal Development), maupun peningkatan kualitas hidup (Improving Life) dan lain sebagainya.

“BLI merupakan salah satu sarana pembelajaran bagi karyawan BCA yang dilengkapi dengan beragam fasilitas pengembangan diri yang akan terus disempurnakan sesuai dengan tuntutan zaman. Kami sangat berterima kasih atas kunjungan para delegatus ini, karena memberikan kami spirit tambahan untuk selalu mencetak generasi yang memberikan kontribusi positif untuk kemajuan masyarakat,” tambah Lianawaty.

Executive Vice President Human Capital Management Hendra Tanumihardja dalam presentasinya menjelaskan pentingnya industrial relation dalam menunjang pertumbuhan perusahaan dalam jangka panjang. "Membangun hubungan industrial yang harmonis sangat diperlukan dalam peningkatan kondisi kerja, produktivitas, daya saing dan kualitas kerja sehingga perusahaan dapat bertumbuh secara berkelanjutan," terang Hendra.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019

MAKKO Group Siap Pamer Produk Inovasi Baru di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan aksesoris otomotif ternama di Indonesia, MAKKO Group kembali hadir dalam pameran otomotif  Gabungan Indu...


Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api

Menakar Aroma Harum Bisnis Kapal Api
Bagi para penikmat dan pecinta kopi pasti sudah hafal betul dengan brand Kopi Kapal Api. Lebel satu ini seolah sudah begitu menyatu dengan budaya minu...


Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung

Bangun Stigma Positif, Hero Group Lakukan Rebranding “Giant Tampil Beda” di Bandung
PT Hero Supermarket Tbk. melakukan upaya penyegaran terhadap unit usahanya, Giant Ekspres, dengan kampanye “Giant Tampil Beda” untuk gerai...


GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota

GIIAS 2019 Jadi Etalase Tiga Kendaraan Elektrik Canggih Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) menjadikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sebagai etalase produk kendaraan elektrifikasi....