Rabu, 08 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ghanisa Aestetic ingin Rezeki Jadi Berkah  

Posted by: 1880 viewer

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ghanisa Aestetic ingin Rezeki Jadi Berkah  
Pelayanan di klinik kecantikan Ghanisa Aestetic.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Momen Ramadhan tidak disia-siakan oleh Ghanisa Aesthetic. Salah satu brand waralaba klinik kecantikan terkemuka di Indonesia ini memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

Beberapa kegiatan yang dilaksankaan antara lain, berbagi menu buka puasa/ta’jil gratis dan parcel kepada masyarakat. Aktivitas itu dilaksanakan di sejumlah persimpangan jalan, dan jalan raya yang dilintasi masyarakat.

Deddy Purnomo, Co Founder Ghanisa Aestetic Center mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat. Dalam satu tahun, setidaknya perusahaan menganggarkan Rp50 juta untuk disalurkan kepada masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk kegiatan Ramadhan sendiri, kami anggarkan kurang lebih 25 juta,” ujar Deddy.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk uang dan parcel, yang dibagikan kepada beberapa masyarakat sekitar yang membutuhkan dan para mitra cabang. Salah satu kegiatan tersebut digelar dengan bekerja sama dengan INFOBRAND.ID, sebagai Indonesia Number One Brand Media, dengan program Ramadhan Brand Berbagi 2021.

Dengan berbagi, lanjut Deddy, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bagi Ghanisa sendiri, kegiatan berbagi yang dilaksanakan, didorong oleh keinginan agar bisnis yang dijalankan dan rezeki yang didapatkan menjadi berkah dan bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat.

Deddy pun berharap, semoga kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin yang digelar pada tahun-tahun berikutnya, terutama di bulan Ramadhan. Juga diharapan, kegiatan Ramadhan Brand Berbagi menjadi motivasi begi perusahaan lain, sehingga manfaat yang diberikan menjadi semakin luas dan banyak yang menerima manfaat.

“Semoga kedepan cabang dan omset ghanisa terus bertumbuh, sehingga bisa istiqomah turut berkontribusi dalam program kegiatan ramadhan berbagi,” ujar Deddy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bata Tutup Pabrik, Begini Kata Kemenperin

Bata Tutup Pabrik, Begini Kata Kemenperin
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan penutupan pabrik sepatu Bata tersebut menunjukkan pentingnya investasi demi...


Cathay Pacific Tanam Seribu Mangrove di Pulau Pramuka

Cathay Pacific Tanam Seribu Mangrove di Pulau Pramuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai penerbangan Cathay Pacific menanam seribu pohon mangrove di Pulau Pramuka Kabupaten Kepulauan Seribu, guna mendukung...


Lakukan Inovasi Produk, Nojorono Kudus Siap Mendukung Perekonomian Nasional

Lakukan Inovasi Produk, Nojorono Kudus Siap Mendukung Perekonomian Nasional
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nojorono Tobacco International (Nojorono Kudus) berkomitmen untuk terus berinovasi pada produk-produk yang dihasilkan guna...


Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Pencucian, Primadona Giant Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Ketika waktu dan efisiensi menjadi kunci, tak ada lagi peralatan rumah tangga yang mewakili esensi ini selain mesin cuci. Mesi...