Ahad, 21 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Beri Kenyamanan, Suzuki Kian Dipercaya

Posted by: 08-01-2019 14:33 WIB 291 viewer

Beri Kenyamanan, Suzuki Kian Dipercaya
Kenyamanan kabin Suzuki Ertiga (Foto: dok istimewa)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menutup tahun 2018 dengan catatan manis, yaitu dengan meraih penghargaan “Best Cabin Insulation” untuk All New Ertiga pada ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2018. Kendaraan yang diluncurkan pada April 2018 lalu ini sukses mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, termasuk dalam ajang ICOTY 2018.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan ini, “Terima kasih kami ucapkan kepada dewan juri ICOTY 2018 yang telah memberi kepercayaan kepada All New Ertiga sebagai Best Cabin Insulation. Hal ini memacu kami untuk terus menciptakan produk-produk yang memberi kenyamanan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.”

ICOTY merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Majalah Mobil Motor kepada mobil yang dipasarkan APM di Indonesia. Tahun ini, ICOTY telah memasuki tahun ke-17 penyelenggaraannya. Melalui ajang ini, Majalah Mobil Motor berharap dapat memberikan informasi yang tepat dan menawarkan pilihan cermat bagi calon pembeli.

Penghargaan Best Cabin Insulation dinobatkan kepada All New Ertiga karena memiliki kabin yang nyaman dan senyap. Tampil dengan aksen wooden panel yang tersemat pada head unit memberi kesan mewah sekaligus elegan pada dashboard. Selain itu, untuk mendukung kenyamanan berkendara, All New Ertiga dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional, seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, dan fitur lainnya semakin mendukung untuk meraih penghargaan Best Cabin Insulation.

“All New Ertiga dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman berbeda selama berkendara. Kami berharap dengan adanya penghargaan ini bisa menjadi nilai tambah bagi calon konsumen saat memilih All New Ertiga sebagai mobil pilihan keluarga,” tutup Donny.

Suzuki National Technician Skill Competition 2018

Sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki National Technician Skill Competition 2018. Kompetisi ini merupakan ajang bagi teknisi Suzuki untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memberikan layanan purnajual. Tahun 2018 lalu, sebanyak 1274 teknisi dari 195 diler di seluruh Indonesia ikut berpartisipasi. Setelah melalui berbagai tahap seleksi, sepuluh teknisi terbaik berkompetisi di babak final yang dilaksanakan di Suzuki Training Centre, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Tiga pemenang utama telah terpilih berdasarkan hasil babak final Suzuki National Technician Skill Competition 2018, yaitu: Indra Wahyu Lestari Yadi asal Suzuki Indobali Trada Tabanan, Bali sebagai juara pertama; Muhammad Iswadi AS asal Megahputra Sejahtera Pettarani, Makassar sebagai juara kedua, dan Rohman Shofi asal Sejahtera Armada Trada, Depok, Jawa Barat sebagai juara ketiga. Masing-masing pemenang berhak mendapatkan satu unit motor GSX-R150 untuk juara pertama, All New Satria untuk juara kedua dan Nex II untuk juara ketiga.

Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS memaparkan, “Teknisi merupakan andalan kami dalam memberikan servis kepada pelanggan. Melalui ajang ini, kami ingin mencetak teknisi andal dan kompeten yang siap memberikan pelayanan dengan standar terbaik. Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini para peserta juga dapat saling memberi motivasi dan masukan untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual Suzuki dalam suasana persaingan yang sehat.”

Suzuki National Technician Skill Competition 2018 diikuti 1274 peserta yang diseleksi melalui tahapan screening di setiap diler. Selanjutnya, dari 1274 peserta telah diseleksi sebanyak 112 peserta untuk memasuki tahap semifinal di tingkat Regional. Setelah babak semifinal, 10 peserta berhasil lolos ke babak final untuk mengikuti kejuaraan nasional di Suzuki Training Centre - Jakarta. Pada babak final, kemampuan finalis diuji dalam semua aspek melingkupi penggunaan alat ukur, penggunaan alat diagnostic dengan SDT II, pembacaan servis manual, perawatan berkala, serta efisiensi dan keselamatan kerja. Beberapa aspek tersebut dituang dalam tes tertulis dan juga tes praktek oleh para finalis.

Suzuki National Technician Skill Competition merupakan agenda tahunan PT SIS sejak tahun 2017 yang mempertemukan teknisi andal dari seluruh diler Suzuki se-Indonesia. Selain untuk peningkatan kualitas layanan, acara ini juga bertujuan memperkuat solidaritas antar teknisi Suzuki dan memberikan peluang kepada satu pemenang untuk berpartisipasi dalam Suzuki Service Skill Competition Asia 2019.

“Suzuki National Technician Skill Competition 2018 lebih dari sekadar ajang adu keterampilan para teknisi Suzuki di Indonesia. Kami juga ingin meningkatkan pemahaman teknisi untuk mengakomodir pelanggan yang semakin cerdas dan kritis dalam memilih layanan purnajual. Sehingga mereka dapat menjawab tantangan tersebut dan meningkatkan pelayanan purnajual Suzuki di tempatnya masing-masing,” tutup Riecky.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...


Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan model plug-in hybrid pertamanya di Indonesia yakni E 300 e EQ Po...


Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019

Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019
Apabila anda berencana membeli mobil baru dalam waktu dekat, wajib hukumnya untuk anda mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show...


Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King

Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King
PT Bank Mandiri Tbk. berencana mengeluarkan uang elektronik dalam edisi khusus The Lion King mulai 24 Juli mendatang. SVP Transaction Banking Retail S...