Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Berikan Informasi Bermanfaat, Public Relation Sweety Raih Penghargaan ITDPA 2019

Posted by: 28-01-2019 21:44 WIB 405 viewer

Berikan Informasi Bermanfaat, Public Relation Sweety Raih Penghargaan ITDPA 2019
Alexander Christian Supriadi selaku Brand Manager Softex Indonesia menerima penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Dekat dengan konsumen dan aktif memberikan beragam informasi sekaligus kegiatan positif melalui digital yang dimilikinya membuat  PT Softex Indonesia melalui salah satu brandnya yaitu Sweety dianggap mengerti apa keinginan dan kebutuhan konsumennya. Divisi Public Relation menjadi salah satu pilar dalam mengonsepkan strategi komunikasi digital tersebut. Berkat hal itu, Sweety dianugerahi penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019) lalu.

Dalam ajang bergengsi itu, Alexander Christian Supriadi selaku Brand Manager Softex Indonesia menerima penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia yaitu Bapak Tri Raharjo.

Pada kesempatan itu, Alexander mengatakan, kunci sukses PR Sweety adalah selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan apa yang publik inginkan, lalu memberikan informasi yang jelas dan terukur.

 “Kunci sukses Sweety adalah kita perbanyak invasi di digital. Contohnya kita melakukan eksklusif launching khusus di digital. Strategi yang kita lakukan tentu kita harus terlebih dahulu dekat dengan konsumen. Sweety memperkuat dan menjalin kedekatan dengan masyarakat melalui e-commerce dan sosial media,” ujar Alexander.

Terkait maraknya informasi yang tidak benar di era digital seperti saat ini, Sweety punya cara sendiri untuk mengatasinya. Brand yang melekat dibenak masyarakat dengan slogan ‘Sudah Pakai Sweety’ ini memiliki tim khusus untuk melakukan cek dan ricek, termasuk mengutamakan kedekatan emosional kepada seluruh konsumennya.

“Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang menerpa. Eksistensi kita semakin terasa di digital. Jadi di era digital seperti saat ini tentu ada beberapa complaint. Nah untuk menanggulangi keluhan tersebut tentu PR Sweety membentuk tim khusus untuk menangani persoaalan tersebut. Kita imformasikan, kita layani dan tentu kami terus menjaga kedekatan itu dengan pengguna,” ujarnya.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

KFC (kategori Resto Fast Food)

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

CORSA (Kategori Ban Motor)

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarden School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara

Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara
Gerai potong rambut modern dan kekinian IxoBox terus melanjutkan ekspansi bisnis dengan merambah semakin banyak kota besar di Indonesia. Terbaru, IxoB...


Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia

Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia
Produsen makanan berbahan dasar ayam Chicken Popop siap melanjutkan ekspansi kesuksesan pada sepanjang tahun ini. Dihubungi melalui saluran telp, Mark...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index