JAKARTA, INFOBRAND.ID - Diulas lebih dari 100 ribu halaman internet, serta di cari oleh 165 ribu pengguna internet tiap bulannya, membuktikan laboratorium klinik yang berdiri di Solo tahun 1973 ini semakin dikenal luas oleh masyarakat.
Berkat komitmen perusahaan dalam menghadirkan pemeriksaan dan layanan sepenuh hati, laboratorium ini juga dikenal sebagai laboratorium klinik terbaik sebagai pusat rujukan nasional, yang memiliki 130 ribu lebih pengikut media sosial.
Indriyanti Rafi Sukmawati, selaku Business & Marketing Director pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 menyatakan ucapan terima kasihnya atas penghargaan untuk kategori Laboratorium Klinik. Acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri dilaksanakan pada (31/5) secara e-awarding.
“Kami berharap dengan penghargaan ini dapat terus menjadi acuan dan motivasi untuk konsisten melakukan transformasi digital, baik pada produk maupun layanan. Salah satunya kami wujudkan dalam pembaharuan dari aplikasi Prodia Mobile dengan Feature Home Service serta Prodia For Doctors yang kami launching pada bulan Maret.” Ujar Indriyanti.
Selanjutnya, Indriyanti menambahkan harapan kepada layanan Prodia agar mampu memberikan akses lebih banyak kepada masyarakat untuk masuk ke dalam layanan Kesehatan laboratorium Kesehatan.
Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir dalam ajang penghargaan tersebut mengatakan “Sukses selalu untuk Prodia, semoga selalu menjadi motivasi yang terbaik bagi para masyarakat”
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya