Selasa, 30 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024

Posted by: 321 viewer

Brand Kecantikan Vienna Bakal Libatkan Influencer Serta Beragam Inovasi di 2024
Brand Kecantikan Vienna

INFOBRAND.ID-Inovasi menjadi hal utama yang bakal dilakukan produk kecantikan yang berada dibawah naungan PT Cakra Daya Makmur. Ke depan, ingin merangkul konsumen sekaligus pelanggan setianya dengan erat. “Kami ingin mengeluarkan produk terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus pelanggan Vienna,” ucap CEO PT Cakra Daya Makmur Livienne Russellia.

Produk terbaru, kata Livienne, bagian dari inovasi yang bakal dilakukan Vienna di tahun depan. “Tentunya dengan melihat perkembangan terkini di industri kecantikan yang kekinian dan up to date,” Livienne menuturkan.

Vienna brand kecantikan, disebutkan Livienne, bakal menggandeng para influencer untuk memperkenalkan produk kecantikan yang diproduksinya ke masyarakat. “Peran influencer tentu sangat besar di era media sosial dan arus informasi yang semakin cepat. Tentu kita akan libatkan para influencer dalam memperkenalkan produk-produk utama Vienna,” Livienne menerangkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebelumnya, Vienna sempat mencuri perhatian pegiat kecantikan di Jakarta X Beauty 2023. Dalam acara pameran kecantikan terbesar itu, Vienna melalui produk Vienna Milk Series untuk produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser, memperkenalkan varian terbarunya. “Ketiga varian itu adalah Vanilla Milk, Strawberry Milk, dan Mango Milik,” kata Livienne Russellia di sela-sela acara peluncuran varian terbaru Vienna Milk Series.

Dalam kesempatan itu, Livienne menerangkan alasannya menambah varian baru untuk produk kecantikan Vienna Milk Series. “Di Cosmobeaute 2023, Oktober kemarin, kami sudah memperkenalkan Vienna Milk Series dengan produk body moisturizer, body scrub dan body cleanser sebanyak sembilan varian,” Livienne mengungkapkan.

Varian itu meliputi Vienna Hokkaido Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Melon Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser, Vienna Goat’s Milk Body Scrub, Body Moisturizer dan Body Cleanser. “Melihat responnya yang baik saat itu, maka kami kembali memperkenalkan varian baru dengan target market kami adalah Gen Z, perempuan untuk usia 18 sampai 25 tahun,” Livienne menambahkan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern

Kulkas Side by Side POLYTRON, Pilihan Terbaik untuk Keluarga Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah kembali dari liburan panjang, kebutuhan akan penyimpanan bahan makanan yang luas menjadi sangat terasa. Seringkali set...


Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl....


Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2,...


Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar

Untuk Ke 3 Kali-nya Tekiro Mechanic Competition 2024 Kembali di Gelar
INFOBRAND.ID-Semifinal dan Final Tekiro Mechanic Competition 2024 untuk para siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Pulau&...


Error
Whoops, looks like something went wrong.