INFOBRAND.ID, JAKARTA – Bulan Ramadhan menjadi momentum bagi banyak kalangan untuk berbagi. Baik individu maupun perusahaan dan brand berlomba-lomba menebar kebaikan di bulan penuh rahmat ini, salah satunya dilakukan oleh brand produk kecantikan, BRASOV.
Ya, pada bulan Ramadhan tahun ini, brand produk kecantikan lokal, BRASOV turut ambil bagian dalam kegiatan sosial yang digelar oleh media INFOBRAND.ID dalam program Ramadhan Brand Berbagi (RBB).
“Ini pertama kalinya kami menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR), biasanya kami hanya memberikan sembako untuk keluarga karyawan kami sendiri jadi kami memutuskan untuk ikut program yang dijalankan media INFOBRAND.ID,” kata Stefanie, Brand Manager BRASOV kepada INFOBRAND.ID, Rabu (13/3/2024).
Keikutsertaan BRASOV pada program Ramadhan Brand Berbagi ini dikatakan Stefanie, dikarenakan brand tersebut ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan di bulan Ramadhan kali ini.
“Melalui program ini kami ingin berbagi dan membantu masyarakat sekitar yang kurang beruntung agar mereka bisa merayakan hari raya dengan keluarganya,” ujarnya lagi.
Sebagai informasi, program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.
Hasil program RBB ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.
Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.