Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bukalapak Ajak Vesta Tingkatkan Transaksi Aman dan Terjamin bagi Pelangganya

Posted by: 1625 viewer

Bukalapak Ajak Vesta Tingkatkan Transaksi Aman dan Terjamin bagi Pelangganya
Bukalapak dan Vesta

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Vesta hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Bukalapak untuk memaksimalkan tingkat approval transaksi kartu kredit yang sah dan mencegah terjadinya penipuan pembayaran elektronik, sehingga dapat memberikan keamanan bertransaksi bagi seluruh pelanggan.

Platform pengambilan keputusan real-time yang dimiliki oleh Vesta dibangun diatas fondasi data science berbasis machine learning serta pengalaman selama 25 tahun menggunakan 2 triliun titik data memberikan solusi teknologi analitik dan otentikasi yang diperlukan untuk meningkatkan approval rate penjualan yang sah dan secara bersamaan menolak transaksi  penjualan yang tidak sah.

Saat ini,  lebih dari 100 juta pengguna aktif berbelanja di Bukalapak, menghasilkan Total Processing Value sebesar $6 miliar pada tahun 2020. Bukalapak mengumumkan rencana IPO pada awal Juli 2021, menjadikannya startup teknologi unicorn Indonesia pertama yang melantai di bursa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal ini, Victor Lesmana, President Commerce & Fintech PT Bukalapak.com,Tbk. menyatakan “Pelanggan kami berhak untuk aman dalam kegiatan berbelanja mereka dan kami berdedikasi untuk memenuhi kepercayaan yang telah diberikan tersebut. Disinilah letak pentingnya kemitraan kami dengan Vesta - memberikan kepercayaan, keselamatan, dan keamanan untuk para pelanggan kami.”

Dilansir oleh DBS Insight Asia, meningkatnya kejadian penipuan e-commerce menjadi alasan utama mengapa konsumen enggan berbelanja online di Indonesia. Melalui kegiatan investasi pada platform yang aman, Bukalapak akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap transaksi e-commerce dan meyakinkan seluruh pelanggannya bahwa belanja online itu sangat nyaman, aman, dan memuaskan.

“Transformasi digital di seluruh Indonesia bergerak dengan sangat cepat sehingga para penjual sering menolak transaksi yang sah dalam upayanya menekan tingkat penipuan transaksi. Sangat disayangkan, upaya mitigasi yang telah mereka lakukan tersebut sebenarnya lebih banyak membawa kerugian terhadap bisnis mereka daripada kejadian penipuannya itu sendiri,” ujar Shabab Muhaddes, GM Asia Pasifik Vesta

Melalui kerjasama ini, Vesta akan fokus untuk meningkatkan approval rate dan memaksimalkan pencegahan penipuan transaksi e-commerce, sehingga Bukalapak dapat fokus pada kekuatan mereka yaitu menyediakan pengalaman belanja online yang luar biasa kepada para pelanggannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...