Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bulan Ini Mitsubishi Perkuat After Sales Servicenya!

Posted by: 1406 viewer

Bulan Ini Mitsubishi Perkuat After Sales Servicenya!
September Service Ceria

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menggelar program  “September Service Ceria” pada sepanjang September 2021 ini. Dijelaskan Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI, setiap bulan, Mitsubishi  selalu memberikan penawaran baru dan menarik untuk pelanggan. Pada bulan September ini misalnya, Mitsubishi  memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di dealer melalui program “September Service Ceria”.

“Persembahan yang kami berikan tentunya sangat menguntungkan konsumen, selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang, konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO),” ucapnya.

Di program “September Service Ceria”, Mitsubishi juga ingin mengajak pelanggan uuntuk tetap  memelihara kendaraanya selama masa pandemi, baik pemeliharaan body maupun cat. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan fogging yang diberikan secara gratis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejatinya, program ini merupakan upaya Mitsubishi dalam memastikan keamanan, kenyamanan, dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala.  “Kami juga ingin menghimbau konsumen untuk melakukan perawatan hingga penggantian part kendaraan di dealer resmi kami. Hal tersebut tentu untuk menjaga kualitas serta performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” paparnya.

Selain itu, Mitsubishi juga tengah menggelar kampanye #STAYWITHMI. Melalui kampanye ini, Mitsubishi mengajak konsumen untuk tetap menjaga performa kendaraan di masa pandemi, baik di rumah maupun melalui dealer.  Melalui kampanye ini, Mitsubishi menggelar Instagram Live bersama Rifat Sungkar. Pada kesempatan itu, Mitsubishi memberikan insight menarik kepada konsumen dengan cara berbagi tips dan trik.

Tidak hanya program yang terkait after sales service, Mitsubishi juga melakukan peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada di dealer-nya. Antara lain, dengan menggelar program tahunan “After Sales Skill Contest” secara virtual, mulai 1 September 2021 sampai Januari 2022.

Ditambahkan Adam Rahman, DGH After Sales Strategy Group PT MMKSI, pada konferensi pers yang digelar virtual hari ini (9/9), saat ini (di mana level PPKM berada pada level 3, layanan di seluruh dealer Mitsubishi sudah berjalan optimal. “Sebelumnya, kami sangat merekomendasikan agar dealer Mitsubishi berkomiunikasi aktif dengan pemerintahan lokal agar operasional dealer tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan,” ucapnya.

Lantas, seberapa besar tingkat penggunaan layanan after sales service melalui platform MyMitsubishiID? Dijawab, Ronald Reagan, DGH After Sales & CS Operation Group PT MMKSI, tingkat  penggunaan platform MyMItusbishiID terus mengalami peningkatan, baik dari sisi instalasi dari apps maupun penggunaan kustomer. “Hal ini inline dengan kebutuhan kustomer, di mana digitalisasi jadi prioritras utama, terutama di masa pandemi,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menerangkan bahwa Mitsubishi berusaha meningkatkan penggunaan MyMitsubishiID dengan sejumlah promosi. Di antaranya, dengan memberikan benefit,  seperti dapat melakukan pendaftaran servis di MyMitsubishiID. “Mereka tinggal download aplikasi dan mendaftarkan nomor kendaraan mereka untuk servis. Ini sangat mudah,” tandas Ronald.

Di masa pandemi, Mitsubishi juga menyediakan layanan Home Service. Menurut Ronald, berdasarkan data Juli 2021, pelanggan yang telah menggunakan layanan Home Service telah mencapai 950 kustomer. Bahkan, pada masa PPKM, jumlah yang menggunakan layanan Home Service ini meningkat tiap bulannya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...