Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Carvil Berbagi Kebaikan dalam Program Ramadhan Brand Berbagi

Posted by: 396 viewer

Carvil Berbagi Kebaikan dalam Program Ramadhan Brand Berbagi
Carvil/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jelang memasuki bulan Ramadhan, brand alas kaki ternama, Carvil, turut ambil bagian dalam Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) yang digelar oleh INFOBRAND.ID. Keikutsertaan Carvil dalam program ini menunjukkan komitmen kuatnya terhadap kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Carvil yang dikenal sebagai brand yang telah lama dikenal sebagai brand yang tidak hanya berkarya dalam dunia fashion, tetapi juga turut serta dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Salah satu kegiatan CSR yang rutin dijalankan Carvil adalah berbagi sembako, sandal, dan bantuan lainnya kepada warga sekitar kantor dan gudang mereka. Kegiatan ini melibatkan karyawan Carvil, menciptakan ikatan emosional yang kuat antara perusahaan dan komunitas setempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Program CSR Carvil tidak hanya bersifat rutin, tetapi juga merespons cepat terhadap kejadian luar biasa seperti bencana alam. Dalam situasi tersebut, Carvil memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, alas kaki, dan bantuan tunai kepada korban bencana seperti banjir, kebakaran, dan gempa,” kata Andrew Kong, GM Marketing Carvil.

Selain program rutin dan respons terhadap bencana alam, Carvil juga menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai inisiatif CSR tambahan. Mereka bekerja sama dengan LIONS CLUB untuk donor darah berkala, memberikan kontribusi dalam program vaksinasi COVID-19, dan berinteraksi dengan anak-anak yatim di panti asuhan.

Partisipasi Carvil dalam Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) menjadi sorotan khusus. Pada program RBB kali ini Carvil menyalurkan produk alas kakinya untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Carvil menyatakan, program yang digagas INFOBRAND.ID ini sebagai sebuah program yang sangat baik, karena memberikan kesempatan kepada perusahaan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadhan yang penuh berkah.

“Program ini memberikan kesempatan kepada Perusahaan untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, terutama pada bulan Ramadhan tahun ini,” ujarnya. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, meskipun Carvil baru pertama kali bergabung dalam program RBB, Carvil memiliki harapan besar untuk terus berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat, warga, dan bangsa Indonesia secara umum. 

Dalam semangat berbagi dan kepedulian, Carvil menunjukkan bahwa menjadi sebuah brand ternama tidak hanya tentang produk, tetapi juga tentang memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar.

"Kami berharap, perusahaan dapat memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan secara luas, dan mempromosikan nilai-nilai kebaikan dan kepedulian, dan berkontribusi untuk meningkatkan kesadaran sosial,"tandasnya.

Program RBB sendiri, merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Program “Ramadhan Brand Berbagi” ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.

Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...