Kamis, 02 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Citi Indonesia Menerima Penghargaan “Digital Banking Initiative of the Year-Indonesia” dalam Ajang Asian Banking and Finance Awards 2018

Posted by: 2160 viewer

Citi Indonesia Menerima Penghargaan “Digital Banking Initiative of the Year-Indonesia” dalam Ajang Asian Banking and Finance Awards 2018
Digital Banking Initiative of the Year-Indonesia

Citi Indonesia (Citibank) sekali lagi mendapat pengakuan internasional, kali ini sebagai "Digital Banking Initiative of the Year-Indonesia" dari Asian Banking and Finance dalam ajang Asian Banking and Finance Retail Banking Awards 2018.

Memasuki penyelenggaraannya yang ke-13, Asian Banking and Finance Retail Banking Awards bertujuan memberikan penghargaan kepada bank-bank dari hampir 40 negara di Asia yang melakukan terobosan dengan produk dan layanan inovatif, terlepas dari berbagai tantangan yang dihadapi sektor perbankan.

Nominasi tahun ini telah dinilai oleh perwakilan dari perusahaan-perusahaan akuntansi the Big Four: Mohit Mehrotra, strategy consulting co-leader Deloitte Asia Pacific; Liew Nam Soon, ASEAN managing partner Ernst and Young; Egidio Zarrella, ASPAC head of banking and capital markets KPMG; dan Andrew Taggart, partner, financial services leader PwC Southeast Asia Consulting.

IKLAN INFOBRAND.ID

CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, “Penghargaan ini mencerminkan komitmen dan kerja keras kami sebagai bank terpercaya di Asia, khususnya di Indonesia. Dengan pencapaian ini, kami akan terus memperkuat posisi kami sebagai bank berskala global yang senantiasa memperkenalkan produk dan layanan digital perbankan masa depan, yang semakin dibutuhkan oleh nasabah kami.”

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan menambahkan, “Kami senang bahwa konsistensi kami dalam memajukan kemampuan mobile banking telah diakui oleh media ternama seperti Asian Banking and Finance. Melalui aplikasi Citi Mobile, nasabah dapat menikmati manfaat dan kemudahan melakukan transaksi perbankan sehari-hari, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui cabang, phone banking atau online banking.”

Citi Indonesia juga menerima penghargaan serupa pada tahun 2018, dimana Citi Indonesia dinobatkan sebagai Best International Bank in Indonesia selama tiga tahun berturut-turut dari Finance Asia, Best Bank-Global in Indonesia, Best Digital Bank in Indonesia, dan Best Retail Mobile Banking Experience dari The Asset, serta Innovative Company in Digital Services dalam kategori Foreign Bank dari Warta Ekonomi. Semua ini diberikan kepada Citi atas kerja kerasnya dalam mengembangkan dan mengoptimalkan digitalisasi bagi nasabah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...


OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024

OCTO Clicks CIMB Niaga Syariah Peroleh Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk menunaikan rukun Islam yang kelima yakni beribadah haji ke Mekkah begitu tinggi, me...


Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024

Inovasi Layar Lengkung, ITEL S23 Sabet Penghargaan Top Innovation Choice Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di tengah persaingan smartphone yang semakin sengit, produsen dituntut untuk terus menghadirkan produk inovatif agar dapat mer...