Senin, 30 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat

Posted by: 26-07-2019 16:15 WIB 783 viewer

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat
Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal dengan merk dagang KFC, nama besar asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ayam gorengnya itu tetap kokoh menjaga kepopulerannya baik di hati konsumen maupun di dunia digital. Di usia menuju 40 tahunnya KFC Indonesia terus meraih beragam prestasi, kali ini KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019.

Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia mengatakan event- event yang memberikan apresiasi seperti IDPBA ini bagi KFC seperti charger sebagai tambahan motivasi untuk selalu melakukan inovasi- inovasi yang bisa mendukung KFC selalu terdepan di kategori bisnis restaurant cepat saji.

“Banyak yang dinilai masyarakat, penilaian tersebutlah menjadi motivasi KFC untuk menjadi terdepan di bisnis restaurant cepat saji,” kata Fikri Rachmat kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri-La, Kamis, (25/7/2019).

Strategi KFC dalam mempertahankan kepercayaan tersebut cukuplah sederhana yakni dengan mendapatkan ide- ide atau pemikiran yang datang dari costumer, maka lahirlah inovasi. KFC memegang prinsip costumer centric, sehingga apa yang dilakukan oleh KFC itu diharapkan dan dibutuhkan oleh costumer.

“Tentunya dengan memenuhi keinginan costumer, maka bisnis di bidang restaurant cepat saji akan terus berkembang. Prinsip cepat saji tidak seperti dahulu yang hanya mengandalkan cepat saja, tetapi ke sini lebih dari itu yakni hospitality, asset dan accessibility. Makanya gerai KFC kian banyak, karena kita ingin dekat dengan costumer,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin membuka gerai, sebagai informasi prinsip KFC dari prinsipalnya satu country satu franchisor. Jadi bila ada pemodal, pemilik lahan atau siapa saja yang ingin berbisnis KFC maka akan bekerjasama dengan PT. Fast Food Indonesia sebagai pemegang lisensi KFC di Indonesia. Adapun nilai investasi tergantung lokasi, tidak bisa dipatok karena di Indonesia memiliki kondisi wilayah yang berbeda- beda.

“Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1978, kini 650 gerai KFC sudah hadir di seluruh Provinsi Indonesia. Targetnya, setiap tahun kita akan terus menambah gerai dengan prinsip apa yang kita berikan benar- benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Di usai 40 tahun KFC nanti di bulan Oktober 2019, kita akan merayakannya dengan meriah bersama seluruh lapisan masyarakat” tutupnya. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata

Menyulap Eks Lokalisasi Doli Jadi Kawasan Edu Wisata
JAKARTA - Bicara brand, Doli menjadi nama tempat yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun sayang, dikenalnya sebagai tempat lokalisasi yang konon t...


Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba

Digelar Secara Daring, PWN 2020 akan Diramaikan 30 Merek Waralaba
JAKARTA - Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Bina Usaha dan Pelaku Distribusi, Direktorat Jenderal Dalam Negeri, menggandeng Perhimpunan Waral...


Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi

Perusahaan Ambil Bagian Bangkitkan UMKM Pasca Pandemi
JAKARTA - Pemerintah melalui kementerian terkait terus memberikan perhatiannya pada industri UMKM pasca pandemi. Misalnya dukungan kepada UMKM berupa...


Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital

Bangkit Pasca Pandemi Covid-19, UMKM Siap Go Digital
JAKARTA - Akibat pandemic covid-19 penjualan industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merosot hampir 23%. Sebanyak 20% pelaku UMKM mengalami ham...