Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat

Posted by: 4328 viewer

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat
Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal dengan merk dagang KFC, nama besar asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ayam gorengnya itu tetap kokoh menjaga kepopulerannya baik di hati konsumen maupun di dunia digital. Di usia menuju 40 tahunnya KFC Indonesia terus meraih beragam prestasi, kali ini KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019.

Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia mengatakan event- event yang memberikan apresiasi seperti IDPBA ini bagi KFC seperti charger sebagai tambahan motivasi untuk selalu melakukan inovasi- inovasi yang bisa mendukung KFC selalu terdepan di kategori bisnis restaurant cepat saji.

“Banyak yang dinilai masyarakat, penilaian tersebutlah menjadi motivasi KFC untuk menjadi terdepan di bisnis restaurant cepat saji,” kata Fikri Rachmat kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri-La, Kamis, (25/7/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Strategi KFC dalam mempertahankan kepercayaan tersebut cukuplah sederhana yakni dengan mendapatkan ide- ide atau pemikiran yang datang dari costumer, maka lahirlah inovasi. KFC memegang prinsip costumer centric, sehingga apa yang dilakukan oleh KFC itu diharapkan dan dibutuhkan oleh costumer.

“Tentunya dengan memenuhi keinginan costumer, maka bisnis di bidang restaurant cepat saji akan terus berkembang. Prinsip cepat saji tidak seperti dahulu yang hanya mengandalkan cepat saja, tetapi ke sini lebih dari itu yakni hospitality, asset dan accessibility. Makanya gerai KFC kian banyak, karena kita ingin dekat dengan costumer,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin membuka gerai, sebagai informasi prinsip KFC dari prinsipalnya satu country satu franchisor. Jadi bila ada pemodal, pemilik lahan atau siapa saja yang ingin berbisnis KFC maka akan bekerjasama dengan PT. Fast Food Indonesia sebagai pemegang lisensi KFC di Indonesia. Adapun nilai investasi tergantung lokasi, tidak bisa dipatok karena di Indonesia memiliki kondisi wilayah yang berbeda- beda.

“Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1978, kini 650 gerai KFC sudah hadir di seluruh Provinsi Indonesia. Targetnya, setiap tahun kita akan terus menambah gerai dengan prinsip apa yang kita berikan benar- benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Di usai 40 tahun KFC nanti di bulan Oktober 2019, kita akan merayakannya dengan meriah bersama seluruh lapisan masyarakat” tutupnya. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...