Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi

Posted by: 06-02-2019 09:43 WIB 224 viewer

Dekat dengan Konsumen, Granita Manfaatkan Digitalisasi
Foto: dok istimewa

Sukses menjadi ‘top of mind’ untuk urusan kopi yang disajikan secara dingin, Granita semakin percaya diri. Kali ini, produk kopi ready to drink (rtd) tersebut melebarkan sayapnya dengan aktif menyapa para konsumennya melalui media digital yang dimilikinya.

Granita menilai bahwa aktivitas yang dilakukan melalui digital akan mempermudah customer dalam berkomunikasi dengan pihak perusahaan, menggantikan produk apabila sudah expired atau rusak, dan menerima pengaduan melalui pelayanan call centre merupakan after sales service yang dilakukan Granita untuk terus memberi yang terbaik kepada customer.

Saat ini Granita akan meningkatkan pendistribusian agar produknya dapat dinikmati seluruh Indonesia. Agar targetnya tercapai, Granita me-mantaince distributor dengan cara memberikan pasokan produk, memberikan pelayanan yang terbaik, dan selalu berkomunikasi dengan distributor.

"Granita terus melakukan upaya promosi dengan terus konsisten pada social media, membuat event, dan menjadi sponsor suatu acara," ujar Manager Sales dan Marketing Granita, Yufo Sutantio.

Granita memang konsisten memberikan informasi produk, dan aktif berkomunikasi dengan publik. Hal itu membuat brand yang memiliki tagline “Ngantuk Pergi Rejeki Ngantri” mendapat perhatian secara positif di sosial media sekaligus dianugerahi beragam penghargaan, salah satunya yaitu Social Media Award 2018 kategori Ready to Drink Coffe.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Granita selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan kualitas produk yang baik dan terjamin, selalu konsisten dalam memberikan infomasi produk, bahkan granita juga memberikan after sales service yang terbaik," tambahnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...