INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Dharma Polimetal Tbk, perusahaan terkemuka di industri suku cadang otomotif terus menjaga komitmennya terhadap tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) melalui kegiatan Ramadhan Brand Berbagai yang diselenggarakan media INFOBRAND.ID.
Dharma Polimetal mengungkapkan, tahun ini mereka pertama kali berpartisipasi dalam program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) karena sejalan dengan prinsip perusahaan, "Exist to Contribute", yang mencerminkan kepedulian mereka terhadap masyarakat.
Dalam kegiatan RBB kali ini, Dharma Polimetal menyumbangkan sejumlah dana untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan komitmen mereka untuk berkontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.
Namun, Dharma Polimetal juga menekankan bahwa CSR mereka tidak terbatas pada program RBB saja. Tahun ini, fokus mereka adalah pada pengembangan sumber daya manusia dan pelestarian lingkungan.
Salah satu proyek utama CSR yang dijalankan oleh Dharma Polimetal adalah program pelatihan "DOJO" untuk siswa magang dan pemberian beasiswa. Inisiatif ini bertujuan untuk memberdayakan generasi mendatang dan berkontribusi pada pertumbuhan mereka secara pribadi dan profesional.
Sebagai bagian dari industri suku cadang otomotif, Dharma Polimetaol memiliki peran penting dalam membangun Indonesia menuju "Indonesia Emas 2045".
Dengan kombinasi dari partisipasi dalam program RBB dan inisiatif CSR lainnya, Dharma Polimetal bertekad untuk memainkan peran kunci dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi bangsa ini.
Sebagai informasi, Program Ramadhan Brand Berbagi (RBB) merupakan program charity yang rutin diselenggarakan media INFOBRAND.ID bersama brand-brand dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia.
Program RBB ini akan disalurkan kepada lebih dari ribuan penerima kebaikan yang tersebar dari berbagai daerah dalam bentuk: Santunan Yatim, Distribusi Sembako, Distribusi Produk Sponsor, Paket Buka Puiasa, dan Bingkisan Lebaran.
Dengan mendukung dan berpartisipasi pada program sosial ini, brand dan perusahaan tidak hanya berperan aktif meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan, namun juga memberikan manfaat branding & promotion secara langsung bagi brand dan perusahaan.