Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Didukung Kampanye Semua Rp1 ShopeePay, Masyarakat Antusias Gunakan Non-Tunai

Posted by: 07-09-2020 16:46 WIB 145 viewer

Didukung Kampanye Semua Rp1 ShopeePay, Masyarakat Antusias Gunakan Non-Tunai
Aplikasi Shopee lakukan kampanye semua Rp1 ShopeePay untuk dorong pembayaran non tunai.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) turut berpartisipasi sebagai salah satu mitra terbesar kampanye Semua Rp1 milik ShopeePay, platform pembayaran terintegrasi di Indonesia. Keikutsertaan Alfamart dalam kampanye terbesar ShopeePay ini dilakukan untuk mendorong transaksi non-tunai di gerai-gerai Alfamart, guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 sesuai anjuran pemerintah dan Bank Indonesia, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi para pengunjung ataupun karyawan di gerai-gerai Alfamart.

Nur Rachman, Corporate Communication GM Alfamart menyatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan ShopeePay dan ikut serta ke dalam kampanye yang mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Saat ini Alfamart juga ingin mendorong masyarakat untuk memanfaatkan transaksi non-tunai, karena selain lebih mudah juga lebih menguntungkan untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari di lebih dari 14.000 cabang Alfamart.

“Didukung kampanye Rp1 yang sudah berlangsung selama tiga minggu, kami melihat perubahan perilaku yang signifikan dari masyarakat yang lebih memilih metode pembayaran non-tunai,” ujar Nur Rachman, Senin (7/9/2020).

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay menambahkan, ShopeePay sangat senang Alfamart turut berpartisipasi dalam kampanye pertama dan terbesar sejak ShopeePay diluncurkan, kampanye Semua Rp1. Alfamart merupakan jaringan toko swalayan yang telah membantu menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia sejak lama.

“Kami harap dengan dukungan dari para mitra terpercaya, penetrasi uang elektronik di Indonesia akan semakin meningkat,” ujar Cindy.

Kampanye Semua Rp1 ini sudah dimulai sejak tanggal 18 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 9 September mendatang. Untuk itu, ShopeePay dan Alfamart mengajak para pelanggan setia dan seluruh masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan program Semua Rp1 yang akan berakhir sebentar lagi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus

Ini Dia Berbagai Keunggulan Produk Gree yang Mampu Bunuh Virus
Jakarta, INFOBRAND.ID - Product Manager PT Gree Electric Appliances Indonesia Reza Pahlawansyah memaparkan berbagai keunggulan produk Gree di acara In...


Pintek Kolaborasi Dengan Lenovo Dukung Digitalisasi Sekolah

Pintek Kolaborasi Dengan Lenovo Dukung Digitalisasi Sekolah
Jakarta, INFOBRAND.ID - Pintek, perusahaan financial technology untuk pendidikan, dan Lenovo Indonesia berkomitmen untuk mendukung ekosistem pendidika...


GoPlay Original Luncurkan Serial Religi  Milenial “Jadi Ngaji”

GoPlay Original Luncurkan Serial Religi Milenial “Jadi Ngaji”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GoPlay, platform video-on-demand dari Gojek meluncurkan serial religi “Jadi Ngaji”. Serial religi bernuansa...


Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital

Optimalkan Fasilitas Digital, BRIsyariah Salurkan Dana PEN Melalui Aplikasi i-Kurma dan SalamDigital
Jakarta, Infobrand.id – Setelah mendapatkan penempatan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) 1 triliun, BRIsyariah akan langsung menyalurkan kep...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI