JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memberikan cemilan bagi bayi yang sudah mulai aktif menggigit menjadi perhatian produsen makanan bayi yang satu ini. Menghadirkan biskuit bayi sebagai makanan pendamping ASI yang aman dan bergizi, membuat produknya sangat digemari para bunda dan bayi.
Biskuit bayi sendiri memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil.
Biskuit yang bisa dikonsumsi untuk Si Kecil, bisa dikenalkan dengan Produk Biskuit Bayi Milna. Namanya sudah tidak asing dan semakin populer berkat 135 ribu ulasan halaman internet dan 8 ribu lebih pencarian bulanan. Didukung oleh 470 ribu pengikut halaman facebook dan 214 ribu followers instagram, membuat namanya semakin terkenal.
Apriana Elizabeth, selaku Brand Manager Milna dalam acara penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh INFOBRAND dan TRAS N CO Indonesia dalam memenangkan penghargaan untuk kategori Biskuit Bayi.
“Terima kasih kepada bunda-bunda diluar sana yang selalu mensupport Milna dan mempercayakan kebutuhan si kecil lewat kami selaku produsen Biskuit Bayi. Kami tentunya akan terus berinovasi untuk terus menemani bunda-bunda untuk memberikan mpasi terbaik dengan melalui kegiatan di social media Milna” ujar Apriana.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir dalam ajang penghargaan tersebut mengatakan “Sukses selalu untuk Milna, semoga bisa terus menjadi kepercayaan bunda-bunda dalam memberikan yang terbaik untuk si kecil”
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.