Selasa, 13 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 02-11-2020 18:23 WIB 522 viewer

Dikenal di Ranah Digital, Tiga Brand PT Ultra Sakti Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk PT Ultra Sakti.

JAKARTA - Tiga produk dari PT Ultra Sakti, yakni Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream menjadi jajaran produk yang cukup dikenal masyarakat, seperti Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Popularitasnya juga diakui di ranah digital, dengan dibuktikan dengan puluhan hingga ratusan ribu ulasan di halaman Google Indonesia, hingga pengikutnya di beberapa platform digital seperti facebook, instagram dan youtube.

Freshcare dikenal sebagai minyak angin aromatherapy, dengan 865 ribu halaman ulasan, Madu TJ dengan rata-rata 22 ribu pencarian internet, dan Hot in Cream dengan 18 ribu followers akun instagram. Berkat pancapaian tersebut, tiga brand terkenal itu meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

Diana Christy, Sales and Marketing Director PT Ultra Sakti, dalam kesempatan penyerahan penghargaan, pada Selasa (27/10/2020), mengucapkan terimakasih atas penghargaan terhadap produk-produk kami, PT Ultra Sakti, Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream. Berkat capaian tersebut, perusahaan akan terus berinovasi dunia digital dan terus berkomitmen untuk seluruh masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan yang sama, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat kepada tiga brand tersebut. Menurutnya capaian tersebut merupakan sebuah prestasi, terlebih capaian yang sama juga diraih pada tahun sebelumnya.

“Saya rasa ini untuk ke sekian kalinya PT Ultra Sakti mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award tahun 2020. Mudah-mudahan penghargaan ini menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen untuk memilih produk-produk dari PT Ultra Sakti, terutama Freshcare, Madu TJ dan Hot in Cream,” ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Br...


Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
JAKARTA - Hadir sejak tahun 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern, Modena, dikenal sebagai penyedia peralatan pemanas air berkualitas ting...


Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Dikenal sebagai toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, Oxone juga dipercaya sebagai brand bermutu tinggi. Dari beragam pr...


Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mobilitas masyarakat tinggi membuat kebutuhan akan alat penyimpan daya portable atau power bank untuk perangkat smartphone semakin meningkat...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa