Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021

Posted by: 2777 viewer

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk BTN.

JAKARTA - Bicara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank yang satu ini sudah menjadi top of mine masyarakat sebagai bank dengan layanan pembiayaan perumahan. Hadir dengan tagline Sahabat Keluarga Indonesia, bank pelat merah ini berkomitmen melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah.

Bank Tabungan Negara (BTN), nama besarnya sebagai wadah pembiayaan perumahan sudah dikenal sejak tahun 1974 semakin populer hingga saat ini. Di ranah digital popularitasnya ditunjukkan dengan ulasan di Google Indonesia yang mencapai lebih dari setengah juta lebih.

Berkat capaian tersebut, BTN berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Suryanti Agustinar, Executive Vice President dalam kesempatan penghargaan mengucapkan berterimakasih atas penghargaan yang diterima, dan bangga telah menjadi bank terpopuler dan terkemuka dalam hal pembiayaan perumahan. Apresiasi tersebut, menurutnya memberikan motivasi untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh BTN sebagai bank terpopuler di ranah digital sebagai bank pembiayaan perumahan (KPR). Setengah juta lebih ulasan halaman mesin pencari Google, menunjukkan betapa populernya bank yang satu ini sebagai bank KPR.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...