Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Modest Fashion, Wardah Gandeng Desainer Indonesia di JMFW 2024

Posted by: 412 viewer

Dukung Modest Fashion, Wardah Gandeng Desainer Indonesia di JMFW 2024
Wardah

INFOBRAND.ID-Membawa tema Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty, Wardah berkolaborasi dengan empat desainer Indonesia, Wardah Brand Ambassador, dan Brave Beauty pada Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Brand kosmetik lokal Indoensia ini ingin menunjukkan konsistensinya dalam mendukung pertumbuhan modest fashion nasional.

Dalam peragaan busana tersebut, Wardah juga memperkenalkan empat makeup look dan dua inovasi produk terbarunya yaitu Wardah Micellar Water dan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World Vol. 2.

Tumbuh besar dengan terobosan brand kosmetik pertama berlabel halal, Wardah memang telah lama menunjukkan dukungannya untuk industri busana modest di Indonesia. Sejak 2015, brand ini telah menemani perjalanan para fashion designer tanah air yang bertalenta dalam mendapatkan pasar yang lebih luas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Elsa Maharani, Head of Public Relations for Halal, Teens, Emerging Beauty, and Personal Care PT Paragon Technology and Innovation mengatakan, “Momen ini menjadi tempat bagi kami untuk menyampaikan pesan yang kuat tentang keindahan kesederhanaan, pesona gaya klasik yang timeless, dan makna kecantikan yang beragam. Berkolaborasi dengan desainer ternama tanah air dan para Brave Beauties,”.

Lebih lanjut Elsa mejelaskan, tema ‘Timeless Elegance: Diversity in Modest Beauty’ dihadirkan untuk merayakan ekspresi diri, apresiasi budaya, dan mengangkat arti kecantikan yang beragam.

Pada gelaran JMFW 2024, Wardah berkolaborasi bersama dengan emapt desainer tyaitu Aleza, Jenna&Kaia, Khanaan dan Calla The Label. Koleksi yang dihadirkan memiliki tema yang menjadi bentuk ekspresi dalam menyampaikan pesan bahwa kesederhanaan dan keberagamaan dapat meninggalkan kesan yang timeless.

Dalam fashion show yang spesial, Wardah berkolaborasi Brave Beauties untuk menyampaikan pesan bahwa kecantikan memiliki makna dan arti yang beragam. Untuk itu, Wardah menggandeng empat Wardah Brand Ambassador yaitu Yasmin Napper, Amanda Rawles, Dhini Aminarti, dan Dian ayu Lestari, serta empat Brave Beauties yaitu Inge Regitta Evman (Wardah Inspiring Teacher), Fanira (the uniqueness Indonesian look), Ucita Pohan (the uniqueness body curve), dan Asmaranin (the uniqueness skin).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...