Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018

Posted by: 03-09-2018 15:03 WIB 7987 viewer

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018
Owner Lets Go Chicken, Satwika saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Salah satu bisnis olahan ayam goreng tepung, Let’Go Chicken terus menunjukkan eksistensinya di dunia digital dengan aktif di berbagai sosial media seperti Instagram maupun Facebook, sehingga membuat merek ini menjadi populer di kategori bisnisnya.

Let’s Go Chicken berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat TRAS N CO Indonesia dalam kategori Fried Chicken Booth & Container. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA pertama yang diraih Let’s Go Chicken.

“Kita benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Kalau menurut saya, digital itu sangat penting untuk promosi. Karena sekarang ini eranya memang sudah digital,” kata pemilik Let’s Go Chicken, Satwika saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dengan penghargaan tersebut, Satwika berharap bisnis ayam gorengnya yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu itu semakin dikenal oleh masyarakat.

“Harapannya seperti itu. Apalagi kita juga kan cukup aktif di Instagram dan juga Facebook,” katanya.

Let’s Go Chicken sendiri hadir dengan konsep container, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu waktu lama saat memesannya.

Soal harga, Let’s Go Chicken bisa diadu dengan bisnis yang serupa. Harga ayam gorengnya dijual mulai dari Rp8000 sampai Rp10.000. Harga tersebut masih sangat terjangkau, sehingga Let’s Go Chicken sangat disambut baik oleh masyarakat.

Saat ini Let’s Go Chicken telah memiliki sekitar 155 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan juga Surabaya. Dimana semua cabang adalah milik holding company sendiri. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan

Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, Penghargaan Khusus Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan
INFOBRAND.ID - Dari 275 juta penduduk Indonesia, 20% atau lebih dari 50 juta orang merupakan kelas menengah, kelompok penduduk yang mampu mencukupi ke...


Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022

Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia Hadirkan Brand Choice Award for Mom & Kids 2022
INFOBRAND.ID - Menurut data Badan Koordinasi dan Keluarga Berencana (BKKBN), setiap tahun sedikitnya ada 5 juta anak lahir di Indonesia. Tingginya ang...


Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital

Digital Popular Brand Award 2022 : Jajaran Brand - Brand Juara di Ranah Digital
INFOBRAND.ID - Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam...


Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif

Top Corporate Award 2022, Apresiasi untuk Emiten dengan Kinerja Positif
INFOBRAND.ID - Pandemi Covid-19 yang berlangsung selama dua tahun lebih telah memberikan tantangan bagi perusahaan di Indonesia. Salah satu tantangan...