Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018

Posted by: 03-09-2018 15:03 WIB 3465 viewer

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018
Owner Lets Go Chicken, Satwika saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Salah satu bisnis olahan ayam goreng tepung, Let’Go Chicken terus menunjukkan eksistensinya di dunia digital dengan aktif di berbagai sosial media seperti Instagram maupun Facebook, sehingga membuat merek ini menjadi populer di kategori bisnisnya.

Let’s Go Chicken berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat TRAS N CO Indonesia dalam kategori Fried Chicken Booth & Container. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA pertama yang diraih Let’s Go Chicken.

“Kita benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Kalau menurut saya, digital itu sangat penting untuk promosi. Karena sekarang ini eranya memang sudah digital,” kata pemilik Let’s Go Chicken, Satwika saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Dengan penghargaan tersebut, Satwika berharap bisnis ayam gorengnya yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu itu semakin dikenal oleh masyarakat.

“Harapannya seperti itu. Apalagi kita juga kan cukup aktif di Instagram dan juga Facebook,” katanya.

Let’s Go Chicken sendiri hadir dengan konsep container, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu waktu lama saat memesannya.

Soal harga, Let’s Go Chicken bisa diadu dengan bisnis yang serupa. Harga ayam gorengnya dijual mulai dari Rp8000 sampai Rp10.000. Harga tersebut masih sangat terjangkau, sehingga Let’s Go Chicken sangat disambut baik oleh masyarakat.

Saat ini Let’s Go Chicken telah memiliki sekitar 155 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan juga Surabaya. Dimana semua cabang adalah milik holding company sendiri. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...