Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018

Posted by: 10125 viewer

Eksis di Dunia Digital, Let’s Go Chicken Jadi Merek Terpopuler di 2018
Owner Lets Go Chicken, Satwika saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Salah satu bisnis olahan ayam goreng tepung, Let’Go Chicken terus menunjukkan eksistensinya di dunia digital dengan aktif di berbagai sosial media seperti Instagram maupun Facebook, sehingga membuat merek ini menjadi populer di kategori bisnisnya.

Let’s Go Chicken berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang dihelat TRAS N CO Indonesia dalam kategori Fried Chicken Booth & Container. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA pertama yang diraih Let’s Go Chicken.

“Kita benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan ini. Kalau menurut saya, digital itu sangat penting untuk promosi. Karena sekarang ini eranya memang sudah digital,” kata pemilik Let’s Go Chicken, Satwika saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan penghargaan tersebut, Satwika berharap bisnis ayam gorengnya yang sudah berdiri sejak 3 tahun lalu itu semakin dikenal oleh masyarakat.

“Harapannya seperti itu. Apalagi kita juga kan cukup aktif di Instagram dan juga Facebook,” katanya.

Let’s Go Chicken sendiri hadir dengan konsep container, sehingga para pelanggan tidak perlu menunggu waktu lama saat memesannya.

Soal harga, Let’s Go Chicken bisa diadu dengan bisnis yang serupa. Harga ayam gorengnya dijual mulai dari Rp8000 sampai Rp10.000. Harga tersebut masih sangat terjangkau, sehingga Let’s Go Chicken sangat disambut baik oleh masyarakat.

Saat ini Let’s Go Chicken telah memiliki sekitar 155 cabang yang tersebar di Jabodetabek dan juga Surabaya. Dimana semua cabang adalah milik holding company sendiri. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...