INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tren fashion yang terus berkembang membuat banyak brand-brand lokal bermunculan dengan menghadirkan pilihan produk berkualitas internasional dengan harga yang tentunya lebih ekonomis.
Salah satu pemain lokal di sektor tersebut, adalah Fairgoods. Brand fashion ini menghadirkan banyak pilihan yang lengkap, di antaranya seperti produk dengan desain maskulin yang dikhususkan untuk kaum pria.
Desain pakaian dari Fairgoods ini dibuat cukup berbeda dengan pilihan warna yang sedikit unik seperti orange, soft pink dan beberapa pilihan warna lain yang jarang ditemui untuk produk khusus pria.
Tentunya hal itu membuat salah satu daya Tarik utama yang menjadi Fairgoods banyak disukai. Meskipun begitu, Fairgoods juga memberikan pilihan warna netral lain dengan motif yang simple dan keren.
Nah berbicara mengenai penjualan di official store, brand pakaian lokal ini cukup diminati, terbukti dalam penelusuran yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, pada September-November 2022, produk Fairgoods telah ditransaksikan lebih dari 523 ribu.
Selain itu, brand pakaian yang mempunyai jumlah follower sebanyak 575 ribuan ini, juga telah diulas sebanyak 516 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,6.
Dengan demikian, berdasarkan data-data tadi tentunya akan membuat Fairgoods semakin sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.