Kamis, 05 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!

Posted by: 2066 viewer

Fibrefirst jadi Suplemen Serat Popular Tahun ini!
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Fibrefirst

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Diresmikan di tahun 2018, perusahaan Nutraceutical ini berkomitmen memberikan manfaat untuk kesehatan kepada pelanggan. Terbukti dengan produk suplemen yang dihadirkan mampu menjadi jawaban masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat dan pencernaan yang lancar serta terhindar dari kolesterol.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat di masa pandemic, sebagai pendamping aktivitas berjemur di pagi hari, olahraga dan bersepeda. Tentunya produk suplemen juga bagus dalam meningkatkan ion dan nutrisi bagi tubuh agar terhindar dari virus. Dikarenakan hal tersebut, produk dari perusahaan satu ini menjadi sangat popular di kalangan pelanggannya.

Hal ini juga membuktikan brand satu ini dikenal di ranah digital dengan ulasan internet mencapai 72 ribu lebih serta lama Instagram diikuti oleh 19 ribu lebih pengguna, membuat perusahaan ini semakin apik di tahun ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fibrefirst sebagai brand popular di ranah digital ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk fase ke-4 untuk kategori Suplemen Serat yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) kemarin. Ceremony  tersebut diselenggarakan secara e-awarding

Novita Apriani, selaku Head of Marketing Fibrefirst pun turut hadir dan menerima penghargaan tersebut, Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id. “Tanpa adanya dukungan dari pelanggan dan para staff terkait, kami tidak akan seperti ini. Kami senantiasa akan selalu memotivasi diri di masa depan lewa penghargaan ini”

Selanjutnya, Susilowati Ningsih, selaku CEO INFOBRAND GROUP mengucapkan selamat atas keberhasilan Fibrefirst, karena di tahun ini berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Suplemen Serat “Selamat kepada Fibrefirst, sukses selalu”

Dalam kesempatan yang sama. Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Lebih lanjut Tri Raharjo mengungkapkan, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4, sepuluh kategori paling dicari antara lain; Situs Jual Beli Online (13,32 juta), Jasa Kurir (3,16 juta), Multiplatform Televisi Kabel (2,7 juta), Aplikasi Booking Penginapan/Hotel (1,4 juta), Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi (478,1 ribu), Apotek (439,5 ribu), Departemen Store (404,3 ribu), Surgical Face Mask (194,8 ribu), Mobil MPV (179,1 ribu), dan Bengkel & Aksesoris Motor (175,1 ribu)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...


Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal

Beeme Luncurkan Hair Lotion Anak, 100 Persen Berbahan Herbal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Beeme belum lama ini meluncurkan produk inovatif terbarunya, Beeme Daily Nourishing Hair Lotion, untuk perawatan rambut anak y...


Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas

Inovasi Anlene Habbatussauda: Lawan Osteoporosis dan Tingkatkan Imunitas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Osteoporosis menjadi salah satu tantangan kesehatan yang serius di Indonesia. Data menunjukkan bahwa satu dari tiga wanita Ind...


Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia

Givaudan Perfume: Pemimpin Inovasi Wewangian Global dengan Teknologi AI & Komitmen Keberlanjutan di Indonesia
INFOBRAND.ID-Givaudan Perfume memiliki akar sejarah yang panjang sejak berdirinya pada tahun 1768 melalui dedikasi Antoine Chiris dalam mengubah kecin...