Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Posted by: 29-03-2019 15:27 WIB 363 viewer

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) lalu.

Campina berhasil menjadi jawara atau yang paling populer di internet dengan kategori es krim dibanding kompetitor dengan kategori yang sama. “Penghargaan ini menurut aku bagus banget. Dengan adanya penghargaan Digital Popular (Indonesia Digital Popular Brand Award-red) ini akan menambah semangat brand-brand lain untuk lebih eksis di dunia digital,” ujar Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan.

Perempuan yang akrab disapa Fanny itu mengatakan, penghargaan tersebut sejalan dengan misi Campina untuk membidik pasar generasi milenial yang sejatinya sudah melek digital. Di dunia digital sendiri, Campina sangat aktif di sosial media, bahkan kata Fanny, perusahaan es krim asal Surabaya yang berdiri sejak 1972 silam itu telah memiliki market store sendiri di digital.

“Campina mulai fokus dan tap in di dunia digital sekitar tahun 2015. Dimana saat itu era milenial mulai berkembang di Indonesia. Kita banyakin campaign mulai dari Hari Valentine, Hari Ibu, pokoknya setiap hari besar kita selalu adakan activity di digital,” kata dia.

“Untuk progressnya sendiri, animo masyarakat terhadap digital challenge yang kami lakukan cukup bagus,” tambahnya.

Sekedar informasi, Campina telah berhasil meraih penghargaan IDPBA 2019 dengan kategori Es Krim. Campina menjadi merek popular di dunia digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID serta IMFocus Digimarketing Consultant.

Selain Campina, ada sekitar 244 brand lainnya yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

Adapun para pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 diantaranya, Marcks (Kategori Bedak Tabur Muka); Salicyl (Kategori Bedak Kesehatan); Sharp (Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax); Softex (Kategori Pembalut Wanita); OBH Combi (Kategori Obat Batuk); Dekkson (Kategori Handle Pintu); Terminix (Kategori Pembasmi Hama); Citicon (Kategori Bata/Beton Ringan); Nusabess (Kategori Atap Fiber Cement); Nusaboard (Kategori Calcium Silicate Board).

Lalu Lenovo (Kategori Laptop); QL Maskara (Kategori Maskara); BAF (Kategori Leasing Mobil); Garda Oto (Kategori Asuransi Mobil); Campina (Kategori Es Krim); Onda (Kategori Kran Air); Rucika (Kategori Pipa Air PVC); Epson (Kategori Printer, Scanner dan LCD Projector) dan BCA (Kategori Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking dan Call Center Bank). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...