Sabtu, 27 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Posted by: 2795 viewer

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) lalu.

Campina berhasil menjadi jawara atau yang paling populer di internet dengan kategori es krim dibanding kompetitor dengan kategori yang sama. “Penghargaan ini menurut aku bagus banget. Dengan adanya penghargaan Digital Popular (Indonesia Digital Popular Brand Award-red) ini akan menambah semangat brand-brand lain untuk lebih eksis di dunia digital,” ujar Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan.

Perempuan yang akrab disapa Fanny itu mengatakan, penghargaan tersebut sejalan dengan misi Campina untuk membidik pasar generasi milenial yang sejatinya sudah melek digital. Di dunia digital sendiri, Campina sangat aktif di sosial media, bahkan kata Fanny, perusahaan es krim asal Surabaya yang berdiri sejak 1972 silam itu telah memiliki market store sendiri di digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Campina mulai fokus dan tap in di dunia digital sekitar tahun 2015. Dimana saat itu era milenial mulai berkembang di Indonesia. Kita banyakin campaign mulai dari Hari Valentine, Hari Ibu, pokoknya setiap hari besar kita selalu adakan activity di digital,” kata dia.

“Untuk progressnya sendiri, animo masyarakat terhadap digital challenge yang kami lakukan cukup bagus,” tambahnya.

Sekedar informasi, Campina telah berhasil meraih penghargaan IDPBA 2019 dengan kategori Es Krim. Campina menjadi merek popular di dunia digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID serta IMFocus Digimarketing Consultant.

Selain Campina, ada sekitar 244 brand lainnya yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

Adapun para pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 diantaranya, Marcks (Kategori Bedak Tabur Muka); Salicyl (Kategori Bedak Kesehatan); Sharp (Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax); Softex (Kategori Pembalut Wanita); OBH Combi (Kategori Obat Batuk); Dekkson (Kategori Handle Pintu); Terminix (Kategori Pembasmi Hama); Citicon (Kategori Bata/Beton Ringan); Nusabess (Kategori Atap Fiber Cement); Nusaboard (Kategori Calcium Silicate Board).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu Lenovo (Kategori Laptop); QL Maskara (Kategori Maskara); BAF (Kategori Leasing Mobil); Garda Oto (Kategori Asuransi Mobil); Campina (Kategori Es Krim); Onda (Kategori Kran Air); Rucika (Kategori Pipa Air PVC); Epson (Kategori Printer, Scanner dan LCD Projector) dan BCA (Kategori Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking dan Call Center Bank). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...