Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Posted by: 3359 viewer

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) lalu.

Campina berhasil menjadi jawara atau yang paling populer di internet dengan kategori es krim dibanding kompetitor dengan kategori yang sama. “Penghargaan ini menurut aku bagus banget. Dengan adanya penghargaan Digital Popular (Indonesia Digital Popular Brand Award-red) ini akan menambah semangat brand-brand lain untuk lebih eksis di dunia digital,” ujar Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan.

Perempuan yang akrab disapa Fanny itu mengatakan, penghargaan tersebut sejalan dengan misi Campina untuk membidik pasar generasi milenial yang sejatinya sudah melek digital. Di dunia digital sendiri, Campina sangat aktif di sosial media, bahkan kata Fanny, perusahaan es krim asal Surabaya yang berdiri sejak 1972 silam itu telah memiliki market store sendiri di digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Campina mulai fokus dan tap in di dunia digital sekitar tahun 2015. Dimana saat itu era milenial mulai berkembang di Indonesia. Kita banyakin campaign mulai dari Hari Valentine, Hari Ibu, pokoknya setiap hari besar kita selalu adakan activity di digital,” kata dia.

“Untuk progressnya sendiri, animo masyarakat terhadap digital challenge yang kami lakukan cukup bagus,” tambahnya.

Sekedar informasi, Campina telah berhasil meraih penghargaan IDPBA 2019 dengan kategori Es Krim. Campina menjadi merek popular di dunia digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID serta IMFocus Digimarketing Consultant.

Selain Campina, ada sekitar 244 brand lainnya yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

Adapun para pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 diantaranya, Marcks (Kategori Bedak Tabur Muka); Salicyl (Kategori Bedak Kesehatan); Sharp (Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax); Softex (Kategori Pembalut Wanita); OBH Combi (Kategori Obat Batuk); Dekkson (Kategori Handle Pintu); Terminix (Kategori Pembasmi Hama); Citicon (Kategori Bata/Beton Ringan); Nusabess (Kategori Atap Fiber Cement); Nusaboard (Kategori Calcium Silicate Board).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu Lenovo (Kategori Laptop); QL Maskara (Kategori Maskara); BAF (Kategori Leasing Mobil); Garda Oto (Kategori Asuransi Mobil); Campina (Kategori Es Krim); Onda (Kategori Kran Air); Rucika (Kategori Pipa Air PVC); Epson (Kategori Printer, Scanner dan LCD Projector) dan BCA (Kategori Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking dan Call Center Bank). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...


Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia
INFOBRAND.ID-Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan meng...


LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia

LG Perluas Portofolio Pendingin Udara Komersial di Indonesia
INFOBRAND.ID-PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan kesiapan perusahaan untuk memperluas portofolio produk pendingin udara komersialnya di Indon...