Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Posted by: 29-03-2019 15:27 WIB 210 viewer

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari - Tengah (dok. INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID dan IMFocus Digimarketing Consultant di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) lalu.

Campina berhasil menjadi jawara atau yang paling populer di internet dengan kategori es krim dibanding kompetitor dengan kategori yang sama. “Penghargaan ini menurut aku bagus banget. Dengan adanya penghargaan Digital Popular (Indonesia Digital Popular Brand Award-red) ini akan menambah semangat brand-brand lain untuk lebih eksis di dunia digital,” ujar Assistant Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk, Fanny Diandra Bestari saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan.

Perempuan yang akrab disapa Fanny itu mengatakan, penghargaan tersebut sejalan dengan misi Campina untuk membidik pasar generasi milenial yang sejatinya sudah melek digital. Di dunia digital sendiri, Campina sangat aktif di sosial media, bahkan kata Fanny, perusahaan es krim asal Surabaya yang berdiri sejak 1972 silam itu telah memiliki market store sendiri di digital.

“Campina mulai fokus dan tap in di dunia digital sekitar tahun 2015. Dimana saat itu era milenial mulai berkembang di Indonesia. Kita banyakin campaign mulai dari Hari Valentine, Hari Ibu, pokoknya setiap hari besar kita selalu adakan activity di digital,” kata dia.

“Untuk progressnya sendiri, animo masyarakat terhadap digital challenge yang kami lakukan cukup bagus,” tambahnya.

Sekedar informasi, Campina telah berhasil meraih penghargaan IDPBA 2019 dengan kategori Es Krim. Campina menjadi merek popular di dunia digital berdasarkan hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID serta IMFocus Digimarketing Consultant.

Selain Campina, ada sekitar 244 brand lainnya yang telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang penghargaan bergengsi ini. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

Adapun para pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 diantaranya, Marcks (Kategori Bedak Tabur Muka); Salicyl (Kategori Bedak Kesehatan); Sharp (Kategori AC, Mesin Cuci, Vacuum Cleaner dan Mesin Fax); Softex (Kategori Pembalut Wanita); OBH Combi (Kategori Obat Batuk); Dekkson (Kategori Handle Pintu); Terminix (Kategori Pembasmi Hama); Citicon (Kategori Bata/Beton Ringan); Nusabess (Kategori Atap Fiber Cement); Nusaboard (Kategori Calcium Silicate Board).

Lalu Lenovo (Kategori Laptop); QL Maskara (Kategori Maskara); BAF (Kategori Leasing Mobil); Garda Oto (Kategori Asuransi Mobil); Campina (Kategori Es Krim); Onda (Kategori Kran Air); Rucika (Kategori Pipa Air PVC); Epson (Kategori Printer, Scanner dan LCD Projector) dan BCA (Kategori Kartu Kredit, Mobile Banking, Internet Banking dan Call Center Bank). [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...