Senin, 30 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Fokus Ubah Target Pasar Menjadi Young Age, Eagle Andalkan Kolaborasi

Posted by: 20-03-2020 11:19 WIB 114 viewer

Fokus Ubah Target Pasar Menjadi Young Age, Eagle Andalkan Kolaborasi
Kolaborasi Eagle dengan Anji (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Eagle merupakan brand sepatu Indonesia yang menjadi leader sejak lama untuk urusan sepatu olahraga. Sejak tahun 1986, merek yang berada di bawah naungan PT GF Indonesia ini telah beredar di pasar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk sepatu yang berkualitas.

Di tahun 2000, Eagle sempat tenggelam, namun di tahun 2006 Eagle bangkit kembali dengan mengeluarkan inovasi-inovasi terbarunya. Bahkan kini kepopuleran Eagle pun berhasil membuatnya sejajar dengan produk sepatu luar negeri.

“Eagle bukan hanya berinovasi, tapi juga banyak melakukan perubahan dalam banyak hal. Dan kita mengedukasi kembali merek Eagle ke masyarakat luas,” ujar Direktur Marketing Eagle, Cindy Jane dalam keterangan tertulisnya kepada INFOBRAND.ID belum lama ini.

Menurut Cindy, saat ini pihaknya tengah fokus mengubah target pasar menjadi young age atau productive age. Salah satunya dengan mengandalkan kolaborasi. “Dan kami percaya bahwa Eagle merupakan merek Indonesia pertama yang mengadakan kolaborasi design sepatu dengan public figure,” kata dia.

Pada Oktober 2019 lalu, Eagle sukses merilis produk terbarunya bernama DIA yang hanya diproduksi sebanyak 600 pasang. Dalam peluncurannya, Eagle berkolaborasi dengan musisi Anji. Hadir dengan dua pilihan genre yakni Signature Lifestyle Series dan Sport Series, Eagle berharap produk teranyarnya itu mampu memenuhi ekspektasi kawula muda..

“Eagle pioneer dalam menciptakan kolaborasi design sepatu, packaging dengan public figure. Bukan hanya sebagai brand ambassador, tapi artis public figure tersebut turut dilibatkan penuh untuk pembuatan sepatunya,” jelasnya.

Di tahun 2019, Eagle mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan yaitu sekitar 30%. Pencapaian ini akan terus dipertahankan di tahun 2020. “Besar harapan kami bahwa keadaan ekonomi Indonesia bisa lebih baik sehingga menaikkan gairah masyarakat untuk berbelanja,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital

Strategi Sariayu Martha Tilaar dalam Membangun Popularitas di Dunia Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID - Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air sejakhampir 50 tahun sil...


Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV

Inovasi Jadi Kunci Utama Polytron Bersaing di Industri LED TV
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Persaingan industri LED TV saat ini semakin ketat. Terlebih saat ini semakin banyak merek-merek China yang positioningny...


Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan

Cegah Covid-19, JF Derma Ajak Masyarakat Rajin Cuci Tangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Galenium Pharmasia Laboratories melalui brand JF Derma mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mencuci tanga...


Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand

Softex Manfaatkan Platform Digital Untuk Bangun Image Brand
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tak bisa dipungkiri kalau masyarakat Indonesia, terutama milenial tidak bisa lepas dari genggaman smartphone. Tentunya i...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index