Ahad, 19 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Kemasan Baru Disney•pixar's "Incredibles 2" Pada Produk Siap Minum

Posted by: 3246 viewer

Frisian Flag Indonesia Hadirkan Kemasan Baru Disney•pixar's
Frisian flag

Melanjutkan upaya menanamkan kebiasaan baik mengonsumsi susu pada anak-anak dan keluarga, Frisian Flag Indonesia (FFI) secara resmi menghadirkan kemasan baru pada produk susu siap minumnya yang menampilkan karakter film keluarga Disney•Pixar’s “Incredibles 2”.

Menjadi salah satu sekuel film animasi yang disukai dan dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, kisah keluarga super yang sebelumnya berhasil memikat penonton di 2004, kini kembali hadir dengan membawa pesan akan pentingnya membangun keluarga kuat, baik secara fisik, maupun emosional yang sejalan dengan nilai FFI yaitu Building Strong Families. Sekuel film favorit keluarga ini tayang di bioskop Indonesia sejak 14 Juni 2018.

Orang tua juga diharapkan dapat memberi contoh penerapan nilai dan kebiasaan baik yang ingin ditanamkan pada anak secara konsisten. Aktivitas minum susu dan olahraga yang dilakukan secara bersama dapat menjadi solusi praktis dalam menanamkan budaya dan kebiasaan baik, sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan yang lebih kuat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai lingkungan pertama yang dikenal anak, keluarga memiliki peran penting dalam penanaman kebiasaan baik termasuk pola hidup sehat dan aktif. Perkembangan fisik dan psikologis anak juga memiliki pengaruh besar dalam proses pembentukan pola perilaku baik tersebut. Karenanya dibutuhkan keluarga yang kuat untuk bisa mengembangkan kebiasaan baik yang diterapkan dalam keseharian anak.

Bertepatan dengan momen Ha ri Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni mendatang, Andrew F. Saputro selaku Corporate Affairs kembali menyuarakan pesan untuk membangun keluarga kuat melalui penerapan gaya hidup sehat dengan aktif bergerak dan rutin mengkonsumsi susu sebagai asupan yang kaya akan gizi.

“Kehadiran karakter keluarga Disney•Pixar’s “Incredibles 2” pada produk susu siap minum kami, menjadi salah satu cara kreatif dari FFI untuk membantu orang tua dalam menanamkan dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat dan aktif bersama anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan mudah diterima,” terang Andrew.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024

Ini Jajaran Peraih Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting (certified Google Partner) unt...


Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025

Publikasikan Berbagai Prestasi Perusahaan dan Brand, INFOBRAND.ID Kembali Luncurkan Katalog Corporate & Brand Champions 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Untuk kedelapan kalinya, INFOBRAND.ID kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champion...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025

INFOBRAND.ID Sukses Gelar the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID sukses menggelar forum nasional the 5th INFOBRAND SUMMIT 2025, ajang pertemuan pelaku usaha, akademis...


Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan

Shop&Drive Mantapkan Posisi sebagai Bengkel “Kelas Wahid” dengan Inovasi Berkelanjutan
INFOBRAND.ID-Shop&Drive, bengkel mobil yang berada di bawah naungan PT Astra Otoparts Tbk, kembali membuktikan kualitasnya sebagai bengkel “...