Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Garuda Indonesia Gelar Program "Berbagi Senyum dari Aceh sampai Papua"

Posted by: 29-01-2019 06:41 WIB 278 viewer

Garuda Indonesia Gelar Program
Foto: dok istimewa

Dalam rangka memperingati HUT ke - 70, maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan campaign program "Berbagi Senyuman" yang merupakan program promo & penawaran khusus Garuda Indonesia Group yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.

Adapun puncak pelaksanaan campaign "Berbagi Senyuman" tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Soekarno Hatta, Sabtu (26/1), melalui penyelenggaraan event kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan Garuda Indonesia seperti fasilitas "Virtual Reality (VR) Experience", "Economy Sleeping Comfort & Economy Premium", perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles " Tourbillon", “New Signature Dish”, hingga penyerahan hasil program “Sedekah Umrah”.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang hadir pada kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun.

"Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program "Berbagi Senyuman" yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program “Golden Ticket” hingga layanan penerbangan khusus seperti "Vintage Flight"

"Sejalan dengan slogan perusahaan; One Nation, One Family and One Garuda Indonesia, menginjak usia ke 70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati", jelas Ari.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan "The New Flight Experience", Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat. Adapun fasilitas ini merupakan fasilitas VR pertama yang pernah dimiliki maskapai penerbangan di Indonesia.

Selain itu, Garuda Indonesia juga turut memperkenalkan layanan "Economy Sleeping Comfort & Economy Premium" yang merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

Inovasi lain yang dihadirkan Garuda Indonesia di HUT ke 70 adalah diperkenalkannya kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles bertajuk "Tourbillon" yang merupakan level tertinggi keanggotaan GarudaMiles dengan berbagai value added premium khusus. Pada kesempatan tersebut, Garuda Indonesia juga turut memperkanlan “New Signature Dish” yang merupakan ragam pilihan inflight meals terbaru khas nusantara yang diberikan kepada pengguna jasa.

Sejalan dengan spirit berbagi senyuman, pada kegiatan kick off HUT ke-70 tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan hadiah paket umrah kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program “Sedekah Umrah” yang merupakan program pemanfaatan point GarudaMiles untuk kepedulian social – dengan memberangkatan masyarakat yang tidak mampu untuk pergi umrah dengan poin GarudaMiles.

Adapun rangkaian kemeriahan anniversary Garuda Indonesia yang berlangsung mulai dari tanggal 26 Januari – 2 Februari 2019 ini juga turut menghadirkan sejumlah kegiatan dan promo terbaik lainnya bagi pengguna jasa, seperti :

GARUDA GROUP FESTIVAL

Garuda Group Festival akan dilakukan pada tanggal 26 Januari – 1 Februari 2019. Tersedia diskon hingga 70% dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Tersedia 1.000 seats/ week/ route hanya di www.garuda-indonesia.com:
Diskon 70% dari Jakarta ke Bali, Yogyakarta, Surabaya, Aceh, Padang
Diskon hingga 50% untuk rute lainnya
Tambahan diskon hingga 7 juta dari bank partner : BNI, BRI, BTN, Citibank, Mandiri, dan UOB saat Happy Hour (09.00 WIB) setiap hari.
Wheel of Fortune flash promo selama 70 menit setiap jam 15.00 WIB melalui garuda-indonesia.com dan dapatkan :
Diskon 70% pembelian tiket pesawat
voucher 700rb JD.ID
bonus 1000 GarudaMiles
voucher diskon Swiss-Belhotel
voucher 260rb dr Allianz
voucher 100rb untuk ARCADE Inflight Shop
Bonus GarudaMiles hingga 70% untuk penerbangan tgl 26 Jan 2019
Bonus 7000 GarudaMiles untuk Top Spender
Diskon hingga 70% redemption GarudaMiles
Diskon hingga 26% pembelian bagasi untuk rute domestik dan internasional
Diskon 26% pemilihan kursi untuk rute internasional.
Upgrade GarudaMiles Tier:
Free Upgrade GarudaMies Tier menjadi Platinum.
Berlaku untuk pembelian minimal Rp 100juta.
Free Upgrade GarudaMiles Tier menjadi Gold.
Berlaku untuk pembelian minimal Rp 50juta.

70TH ANNIVERSARY GOLDEN TICKETS

Surprise Golden Ticket berhadiah tiket gratis dan 7.000 miles pada pada penerbangan 26 Januari atau 1.000.000 OVO Points untuk rute Vintage Flight dari tanggal 26 Januari – 2 Februari.

BOARDING PASS GREAT DEALS

Untuk penumpang Economy Class rute domestik pada penerbangan di tanggal 26 Januari 2019, simpan boarding pass Anda yang berisi stempel "Garuda Indonesia 70th Anniversary" dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 70% pembelian tiket business class di kantor penjualan Garuda Indonesia.

#GA70urneyQuiz

Kompetisi #GA70urneyQuiz dengan hadiah tiket Garuda Indonesia Jakarta-Singapura-Jakarta serta voucher Bluder Cokro senilai Rp500.000 untuk satu orang pemenang.

#en70yGAflight Photo Competition

Upload momenmu bersama Garuda Indonesia disertai ucapan selamat ulang tahun untuk Garuda Indonesia sekreatif mungkin dan dapatkan kesempatan memenangkan:

Pemenang pertama: 1 tiket penerbangan (pp) Jakarta-Bali dan voucher senilai Rp400.000 dari Bluder Cokro Pemenang kedua: 1 tiket penerbangan (pp) Jakarta-Bali dan voucher senilai Rp300.000 dari Bluder Cokro

GA Vintage Flight – Go Back to the 70s

Untuk selalu memberikan pengalaman terbang yang berkesan ke para pengguna jasa, kami juga menghadirkan Vintage Flight – Go Back to the 70s, sehingga para penggna jasa dapat menikmati keseruan Vintage Flight Experience untuk rute Yogyakarta, Bali, dan Osaka Pada 26 Jan - 2 Feb.

The New Flight Experience Garuda Indonesia

Beberapa layanan inovatif dan fitur terbaru yang kami hadirkan untuk memanjakan pengguna jasa dalam “The New Flight Experience”, di antaranya: fitur layanan hiburan untuk Business Class berupa teknologi Virtual Reality dan kelas Economy Premium. Pada kesempatan tersebut Garuda juga memperkenalkan kelas keanggotaan terbaru GarudaMiles Tourbillon.

The Signature Dish

Selain itu, Garuda Indonesia menyajikan menu Garuda Indonesia Spesial Dish di penerbangan domestik (mulai 1 Januari 2019) dan internasional (mulai 1 Februari 2019) yang terdiri dari 15 pilihan menu spesial hasil kreasi dari masakan khas Nusantara.

Menu signature yang akan memanjakan lidah ini tersedia bagi para penumpang Garuda Indonesia di First Class, Business Class dan Economy Class. Khusus untuk HUT Garuda Indonesia ke-70 ini, kami juga menyajikan 2 menu istimewa, yaitu Nasi Kuning Nusantara dan Nasi Kuning Manado untuk selected route (rute-rute HUT GA) dan penerbangan outbound Jakarta lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...