INFOBRAND.ID, JAKARTA - Airasia Superapp mendukung potensi kenaikan kunjungan wisatawan ke Bali melalui kampanye Super Sale yang berlaku hingga 28 Mei 2023.
Selama periode kampanye berlangsung, para pengguna mendapatkan promo untuk seluruh produk serta layanan airasia Superapp, seperti diskon hingga 50 persen, kesempatan liburan gratis ke Bali, dan bonus 5X airasia points.
Kenapa Bali, menurut Head of Marketing airasia Superapp Indonesia Boni Andika mengatakan, dipilihnya Bali karena wilayah tersebut menjadi salah satu fokus destinasi Airasia Superapp pada skala regional.
"Besarnya potensi wisata di Pulau Bali juga terlihat dari tren pengguna aplikasi kami, yang mengungkapkan adanya peningkatan reservasi hotel area Bali hingga 30 persen dalam kurun waktu tiga bulan terakhir," kata dia dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).
Menurut dia lagi, kampanye ini juga merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan untuk terus menggaungkan ajakan #AyoKemBALI untuk mendorong pemulihan sektor pariwisata di Bali.
"Kekuatan kami sebagai travel superapp yang memiliki maskapai sendiri, serta keberadaan tim kami di sejumlah negara Asia Tenggara, memampukan Airasia Superapp untuk menyasar target wisatawan mancanegara secara lebih luas," ujarnya.
Sebagai upaya untuk mendukung kampanye tersebut, Airasia Superapp juga memberikan empat rekomendasi hotel terbaik yang menawarkan pengalaman unik yang menyatu dengan alam.
Diantaranya Anantara Uluwatu, Mara River, The Ayung Resort, dan Menjangan Dynasty.