Rabu, 08 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Gery Malkist Gandum Raih Penghargaan "PERTAMA DI INDONESIA (PERDI)" 2019

Posted by: 10-06-2019 09:57 WIB 748 viewer

Gery Malkist Gandum Raih Penghargaan
Gery Malkist Gandum meraih penghargaan Pertama di Indonesia

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal Gery Malkist, produk ini sangat digemari masyarakat luas di pasaran. Baru- baru ini Gery Malkist di bawah PT. Garuda Putra Putri Jaya, Tbk mengeluarkan inovasi rasa baru dengan ‘Malkist Gandum Pertama di Indonesia dengan Taburan Gula dan Juga Biji Gandum Asli’. Melalui inovasi tersebut, Gery Malkist Gandum meraih penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh TRAS n CO dan INFOBRAND.ID.

Ongky Ardianto Wijaya selaku Brand Manager Gery mengatakan tren ke depan yang mengunggulkan konsep healty, sehingga Gery akan menuju ke arah produk healty. Produk Gery Malkist Gandum sendiri baru diluncurkan 3 bulan terakhir ini dan mendapatkan respon yang cukup baik.

“Kita senang bangga, karena kita setiap tahunnya mengeluarkan produk baru ternyata ada yang memperhatikan dan mengapresiasi. Sehingga Gery Malkist tidak hanya menang di pasar tetapi juga perlu diapresiasi,” katanya kepada INFOBRAND.ID di malam penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award 2019 di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Banyak digemari di pasaran sehingga meyakinkan produk terbaru Gery Malkist Gandum ini akan laris. Ditambah dengan adanya pengakuan Pertama di Indonesia, sehingga Gery menjadi pelopor pertama adapun produk malkist gandum yang hadir setelahnya adalah mereka yang mengikuti inovasi Gery.

Penghargaan diserahkan oleh Bpk. Tri Raharjo (Chairman TRAS N CO Research) dan diterima langsung oleh Bpk. Ongky Ardiyanto Wijaya (Brand Manager Gery & Seasonal PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) pada malam penghargaan yang diselenggarakan di Ballroom Park Regis Arion Kemang Jakarta pada Selasa, 21 Mei 2019.

Penghargaan 'PERTAMA DI INDONESIA' diberikan kepada Perusahaan atas prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk/jasa perusahaan dan menjadi pioneer di kategori bisnisnya sebagai peraih predikat yang 'PERTAMA DI INDONESIA'.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan metodologi penilaian yaitu The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect, dengan tiga kriteria yang harus dipenuhi oleh perusahaan tersurvei, yaitu:

1. Wajib berdomisili di Indonesia

2. Diapresiasi sebagai yang PERTAMA DI INDONESIA dinilai telah :

Menciptakan inovasi produk / jasa terbaru dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir.

Atau telah mengeluarkan produk / jasa sebagai yang PERTAMA DI INDONESIA dikategori bisnisnya dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir.

3. Dinilai telah memenuhi syarat proses survei penilaian oleh TRAS N CO Indonesia dan selanjutnya dapat mengikuti kegiatan pengabsahan penghargaan sebagai yang "PERTAMA DI INDONESIA" melalui verifikasi yang dikirimkan oleh Perusahaan Terpilih (Achievers).

IKLAN INFOBRAND.ID

Inovasi, kreativitas, kemampuan untuk ekspan harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan selalu mengedepankan riset & development sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar.

Dengan diterimanya penghargaan ini dapat dijadikan sebagai penyemangat untuk menjadi yang terdepan dan "Pertama Di Indonesia" sehingga layak diapresiasi dan dapat terus berinovasi serta kreativitas agar menjadi lebih baik terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk yang inovatif dan disukai. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI