Perusahaan air minum isi ulang Go Flow menawarkan pengembalian uang tunai atau cashback kepada para mitra yang bergabung selama penyelenggaran IFRA 2019 berlangsung (5-7 Juli 2019).
Brand Manager Go Flow Suryo Prabowo mengatakan harga yang diberikan tersebut merupakan kesempatan emas kepada mitra yang ingin berinvestasi bersama Go Flow.
“Investasi yang dikeluarkan adalah sekitar Rp365 juta. Tetapi selama IFRA 2019 ini, akan kami beri cashback Rp50 juta sehingga para mitra hanya perlu membayar Rp315 juta saja,” ujarnya
Adapun, paket yang akan didapatkan adalah dua mesin yang dapat menghasilkan air isi ulang bermineral serta air isi ulang yang beralkali.
“Air bermineral ini ditujukan untuk semua kalangan dan sudah dinikmati oleh para konsumen perhotelan, kantor, dan rumah tangga. Sedangkan untuk air alkali lebih menyasar para konsumen menengah ke atas yang benar-benar peduli soal urusan kesahatan, karena air alkali memiliki kelebihan dapat memperlancar peredaran darah,” tuturnya.
Untuk harga jual sendiri, Suryo meyarankan kepada mitra bandrol Rp6.000 untuk air isi ulang bermineral, dan Rp15.000 untuk air alkali.
“Air mineral mengandung ozon yang PH-nya ada pada kisaran 7, sementara air alkali PH-nya 8 yang memliki karakteristik lebih mudah diserap oleh tubuh, dan dapat mencegah penggumpalan darah,” imbuhnya.
Sebagai informasi, Go Flow saat ini tengah dalam pengembangan gerai di Jakarta dan Surabaya. Adapun, gerai pertamanya telah hadir lebih dahulu di Kota Pelajar, Yogyakarta. Suryo, mengungkapkan kemitraan yang ditawarkan oleh pihaknya ini cocok untuk para orang tua yang ingin memberikan kesempatan berbisnis kepada anaknya.
“Go Flow ini cocok untuk orang tua yang punya dana berlebih dan ingin menginvestasikan dana tersebut untuk bisnis anaknya. Cocok sekali untuk dikelola oleh mahasiswa ataupun pelajar,” sebutnya.
Dalam pagelaran IFRA tahun ini, Go Flow mematok target bisa menggaet 6-8 investor untuk berinvestasi bersama perusahaan air isi ulang asal Yogyakarta tersebut. Pada sisi pengembangan usaha, Go Flow merambah media sosial dengan aktif berpromosi di Instagram dan Facebook.
“Dalam waktu dekat kami juga akan mengeluarkan fitur pesan antar dengan salah satu penyedia jasa transportasi berbasis layanan android,” tutupnya.