Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GOKS! Platform Diskon untuk Mahasiswa dari LINE Indonesia

Posted by: 1342 viewer

GOKS! Platform Diskon untuk Mahasiswa dari LINE Indonesia
Platform diskon untuk mahasiswa GOKS/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA – LINE Indonesia meluncurkan layanan baru, GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa) yanghadir sebagai sebuah platform berbasis web yang menawarkan berbagai diskon atau potongan harga serta menghubungkan berbagai brand di Indonesia dengan pasar khusus mahasiswa. 

GOKS! yang dapat diakses melalui situs goks.co.id dilengkapi dengan proses verifikasi khusus, memastikan bahwa hanya mahasiswa yang dapat mendaftar sebagai pengguna.

Saat ini GOKS! telah bekerja sama dengan 11 mitra dari berbagai kategori termasuk kategori Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup, diantaranya brand-brand terkenal seperti Chatime, Hangry Indonesia, FLIX Cinema, Bodypack, Giordano, Richeese Factory dan masih banyak lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami menghadirkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa yang dapat mempermudah para mahasiswa dalam mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar ketika mereka harus melakukan transaksi,” kata Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia dalam keterangan tertulisnya dikutip Jumat (22/9/2023). 

“Proses verifikasi yang kami kembangkan menjamin pengguna GOKS! betul-betul beridentitas sebagai mahasiswa sehingga diskon yang ditawarkan oleh brand partner dapat tepat sasaran,” ujarnya.

Salah satu merchant yang telah bergabung dengan GOKS! dan semakin populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company). Saat ini, Hangry Indonesia tengah mengembangkan bisnis mereka dengan menghadirkan berbagai brand Makanan & Minuman, seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food. 

Sementara itu, Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia, menyatakan, “GOKS! memberikan kesempatan kepada kami untuk memperluas diskon khusus untuk mahasiwa baik melalui gerai online maupun gerai offline. 

"Kami menyadari bahwa mahasiswa memiliki potensi besar sebagai target pasar untuk brand kami, dan itulah sebabnya GOKS! menjadi mitra yang tepat bagi kami
dalam melakukan ekspansi bisnis,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan menggunakan GOKS!, para mahasiswa akan mendapatkan cashback sebesar 40% untuk produkproduk Hangry dengan cara menyalin kode promo di GOKS! dan memasukkannya di aplikasi Hangry.

Selain Hangry Indonesia, brand terkenal lain yang telah menjadi bagian dari GOKS! adalah Chatime. Chatime brand penyedia minuman kekinian yang telah memiliki lebih dari 460 gerai di Indonesia juga turut bergabung untuk memaksimalkan manfaat dari fitur verifikasi GOKS!. 

Dikatakan Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia, keberadaan layanan GOKS! memberikan kesempatan kepada kami untuk menjangkau langsung pasar mahasiswa. 

“Proses verifikasi dalam layanan GOKS! pun mendukung tujuan utama kami sebagai merchant yang menargetkan pasar anak muda” imbuhnya.

Selain industri F&B, GOKS! pun merangkul industri hiburan untuk sama-sama menyediakan diskon khusus bagi mahasiswa. Salah satunya adalah FLIX Cinema yang merupakan sebuah jaringan bioskop Indonesia yang merupakan unit usaha dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI). 

IKLAN INFOBRAND.ID

ASRI sendiri adalah anak perusahaan Agung Sedayu Group yang fokus pada premium lifestyle brands. Promosi yang diberikan oleh FLIX Cinema berupa potongan harga sebesar Rp20 ribu di hari Jumat di seluruh cabang FLIX Cinema yang berada di MOI, PIK Avenue, GGP, dan Ashta.

Tidak hanya pasar F&B dan Entertaiment, GOKS! pun telah menjangkau fashion brand, seperti Giordano yang menyediakan produk seharga hanya Rp169 ribu dari harga awal sebesar Rp249 ribu. 

Gerai-gerai Giordano yang telah bekerjasama dengan GOKS! di antaranya adalah Botani Square Bogor, Margocity Depok, Central Park Jakarta, Citraland Jakarta, Ambarukmo Jogjakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Grand Indonesia (Jakarta), Galaxy Surabaya, Sumarecon Serpong, dan PVJ Bandung. 

Selain itu, ada juga Bodypack yang menyediakan potongan harga hingga Rp30 ribu untuk sejumlah item miliknya melalui pembelian minimal Rp300 ribu. Hingga saat ini, terhitung ada 11 brand yang telah bergabung dengan GOKS! dan akan terus bertambah di masa yang akan datang.

"GOKS! juga ingin mengatasi tantangan yang dihadapi oleh banyak brand saat ini, yaitu dalam melayani generasi muda yang baru muncul. Mahasiswa menjadi titik awal yang baik bagi brand untuk memahami preferensi dan minat generasi muda yang akan menjadi target utama di masa depan," ungkap Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Pada umumnya, mahasiswa mulai mandiri dalam memilih brand yang ingin mereka gunakan, dan momen ini memiliki signifikansi penting bagi brand-brand untuk
memperkenalkan produk mereka," tambahnya.

Dengan berpartisipasi dalam GOKS!, brand-brand pun akan memiliki akses ke jaringan pelajar yang aktif dan beragam, serta dapat menghadirkan penawaran khusus dan diskon yang menarik untuk meningkatkan daya produk atau layanan mereka. 

Semakin banyak brand yang bergabung, semakin beragam dan menarik pilihan yang bisa diberikan kepada mahasiswa sehingga menciptakan kemenangan dalam mencapai tujuan bisnis masing-masing.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital

GrabAds & Kantar Fokuskan Perkembangan TMN di Dunia Digital
INFOBRAND. ID, JAKARTA – Retail Media Network (RMN) dipercaya akan menjadi cara baru bagi para pengiklan untuk menjangkau konsumen. Ekosistem in...


Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner

Hadir di Indonesia, Spartan Race Kolaborasi dengan BRImo Sebagai Mobil Banking Partner
INFOBRAND.ID-Spartan Race, penyelenggara Pertandingan Halang Rintang yang didukung PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk, akan menyelenggarakan a...


Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group

Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan dari The Pinnacle Group
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Danone Indonesia meraih tiga penghargaan pada ajang The 16th Annual Global CSR & ESG Summit & Awards yang diselenggara...


Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID

Multivitamin Rasa Kopi Nutrafor Sukses Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari INFOBRAND.ID
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Seiring gaya hidup sehat saat ini, mengonsumsi multivitamin atau suplemen makanan diperlukan guna mencukupi kebutuhan vi...