Ahad, 12 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Grab Perluas Layanan GrabFood ke Yogyakarta, Semarang, dan Palembang

Posted by: 26-01-2018 11:09 WIB 583 viewer

Grab Perluas Layanan GrabFood ke Yogyakarta, Semarang, dan Palembang
Grab Indonesia

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, saat ini tidak hanya mengantar Anda ke seluruh kota favorit di Indonesia, tetapi juga mengantarkan makanan Anda dengan layanan GrabFood yang telah diperluas ke tiga kota baru, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, saat ini tidak hanya mengantar Anda ke seluruh kota favorit di Indonesia, tetapi juga mengantarkan makanan Anda dengan layanan GrabFood yang telah diperluas ke tiga kota baru, yaitu Yogyakarta, Semarang, dan Palembang.

Layanan GrabFood, yang saat ini tersedia di sembilan kota di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 30.000 merchant, memungkinkan para pelanggan memesan makanan dari restoran terdekat dalam jarak 3 Km dan para mitra pengemudi Grab akan mengantarkan pesanan tersebut ke kantor atau rumah mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

“GrabFood merupakan cara yang nyaman dan dapat diandalkan untuk mendapatkan makanan favorit para pelanggan saat malam hari hanya dengan menekan satu tombol. Hal ini juga memberikan peluang ekonomi baru bagi para delivery partner dan memungkinkan restoran-restoran lokal untuk terhubung dengan lebih banyak pelanggan di masing-masing kota,” ungkap Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

Pertama kali diluncurkan di Jakarta pada tahun 2016, layanan ini telah beroperasi di Surabaya, Bandung, Bali, Makassar, dan Medan pada tahun lalu. GrabFood tersedia di dalam aplikasi Grab pada bagian layanan pesan-antar dan para pelanggan dapat melihat berbagai pilihan menu makanan lezat dari restoran-restoran terdekat dengan harga pengantaran makanan yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 3.000 untuk masyarakat yang tinggal di luar wilayah Jakarta.

Selain itu, mereka juga dapat melihat lokasi mitra pengemudi dan mengestimasi waktu kedatangan secara real-time, serta dapat berkomunikasi degan mitra pengemudi melalui fitur GrabChat yang tersedia di dalam aplikasi, memungkinkan komunikasi yang mudah antara pelanggan dan mitra pengemudi tanpa harus meninggalkan aplikasi Grab atau membutuhkan biaya mobile.

Apapun makanan yang Anda inginkan, mulai dari ayam goreng untuk makan siang, martabak untuk acara kantor, ataupun makan malam keluarga, Anda tidak perlu khawatir karena pesanan makanan Anda akan diantarkan langsung ke manapun Anda berada.

Bagi restoran-restoran yang berminat untuk menjadi mitra dalam layanan ini dapat mengunjungi halaman GrabFood di https://www.grab.com/id/grabfood/untuk memulai pendaftaran.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor

Adira Gandeng Modal Rakyat Pasarkan Perlindungan Kendaraan Bermotor
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, bersamaan dengan masuknya pandemi COVID-19 yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi dan terhentinya beberapa kegiatan...


Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah

Dengan Tokopedia Salam, Berkurban Kini Menjadi Lebih Mudah
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut perayaan Iduladha pada 31 Juli mendatang, Tokopedia melalui ekosistem Tokopedia Salam kembali menghadir...


Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi

Kredit Digital Tingkatkan Kepercayaan pada Industri E-Commerce Indonesia di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi membuat pilihan berbelanja di e-commerce dengan metode pembayaran yang praktis menjadi salah satu solusi yang tepat ba...


Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online

Mudahkan Nasabah, Buka Rekening BRI Kini Bisa Lewat Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank BRI kembali melakukan terobosan digital banking guna memberikan kemudahan dan keamanan layanan perbankan. Kali ini, BRI m...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI